Sukses

Entertainment

Makin Religius, Virgoun Berdakwah Lewat Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Virgoun Tambunan alias Virgoun makin terlihat religius. Hal itu terlihat dari postingannya di Instagram. Virgun mulai banyak mengunggah foto-foto yang bernuansa Islami.

"Buat gw sosmed adalah tempat hiburan sekaligus tempat gw menyelubungi dakwah..jadi yang sotoy..norak..n provokatif gw block!," kata Virgoun dalam salah satu postingannya, 13 Januari 2018.

Virgoun dan Inara (Deki Prayoga/Bintang.com)

Virgoun mengatakan akan selalu ada orang-orang yang tak suka dengan dirinya, fisiknya, dengan dosa lampau dirinya akibat tato dan keyakinan barunya.

"Tapi gw tegaskan sekali lagi..gw nggak butuh ridho kalian semua ketika hanya satu ridho yang gw cari..ridhonya Allah..Gw nggak takut kehilangan ribuan hati..karena Allah sang maha pemilik hati," jelas Virgoun.

 

 

Virgoun Minta Postingannya Tak Dikotori

Ia menjelaskan, dirinya berada sampai di titik ini merupakan kehendak-Nya. Oleh karena itu, Virgoun meminta jangan dikotori postingannya yang berbau dakwah.

"kalo yang becanda ayok deh..semua ada timing nya sosmed itu bisa jadi apa aja," tandas Virgoun.

Dukungan Warganet

Komentar Virgoun rupanya mendapat sambutan banyak warganet. Mereka memberikan dukungan pada Virgoun. Tak sedikit warganet yang mendoakan Virgoun istikamah dengan dakwahnya.

Virgoun menjadikan media sosial sebagai tempat hiburan dan berdakwah (Instagram/@virgoun_)

"Istiqomah insyaallah... karna Allah yang Maha Kuasa yg paling bisa membolak balikan hati manusia 😊," kata akun @roffiie_qudsi. "Kerennn bangg @virgoun_," kata akun @i_arull ikut menimpali dengan pernyataan Virgoun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading