Sukses

Entertainment

Berkunjung ke Rumah Teman, Nagita Slavina Malah Diteror Suster

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina sedang berkunjung ke rumah temannya. Tapi saat masuk ke rumah kawannya yang agak gelap, wanita yang akrab disapa Gigi itu justru bertemu dan kemudian diteror mahluk halus!

Tunggu dulu ini bukan cerita sebenarnya, tapi hanya cuplikan dari film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Film horor itu diproduksi oleh RA Pictures milik Raffi Ahmad dan baru merilis teaser trailer perdananya.

Dalam teaser yang berdurasi sekitar satu menit itu, menampilkan adegan saat Nagita Slavina yang berperan sebagai Kanaya terlihat sedang memasuki sebuah rumah yang terkesan angker untuk mencari sahabatnya. Namun bukan temannya yang menyambutnya, melainkan sosok hantu wanita dengan gerakan merangkak yang tak lain adalah Suster Ngesot.

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend disutradarai oleh sineas spesialis horor Arie Aziz bersama sang pemilik RA Pictures, Raffi Ahmad.The Secret merupakan film kedua Raffi dibawah bendera RA Pictures, setelah tahun lalu merilis film ‘Rafathar’ yang meraup lebih dari 400 ribu penonton.

Selain Nagita Slavina, film ini juga didukung penampilan dari Marshanda, Caisar Putra Aditya, Lia Waode, dan Roy Marten. Meski begitu belum diketahui kapan tanggal pasti perilisan film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang kemungkinan bakal tayang dalam waktu dekat ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading