Sukses

Entertainment

Ed Sheeran dan Dua Lipa Kuasai Nominasi Brit Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Brit Awards 2018 telah mengumumkan sederet nama bintang yang masuk nominasi di tahun ini. Namun di antara jajaran penampil, nama Ed Sheeran dan Dua Lipa yang berhasil mencuri perhatian publik.

Ya, kedua musisi bertalenta tersebut mantap menguasai nominasi ajang ke-38 tersebut. Kendati mendominasi, Ed Sheeran dan Dua Lipa akan berhadapan dengan bintang-bintang ternama lainnya.

Sementara, Brit Awards 2018 sendiri akan diselenggarakan di O2 Arena, London, Inggris pada 21 Februari 2018 mendatang. Tidak ketinggalan, komedian, presenter, sekaligus aktor ternama Inggris, Jack Whitehall, didaulat sebagai pemandu acara.

Lantas, seperti apa dominasi yang berhasil diraih Ed Sheeran dan Dua Lipa di Brit Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Dua Lipa

Dua Lipa mantap menguasai nominasi Brit Awards 2018. Pelantun Scared to Be Lonely ini menyabet 5 nominasi sekaligus yakni British Female Solo Artist, British Single (New Rules), British Breakthrough Act, British Artist Video of The Year (New Rules), dan Mastercard British Album Of The Year (album Dua Lipa).

2. Ed Sheeran

Sementara, penyanyi sekaligus musisi handal Britania Raya, Ed Sheeran, berhasil menembus 4 nominasi di Brit Awards 2018. Keempat nominasi tersebut adalah British Male Solo Artist, British Single (Shape Of You), British Artist Video of The Year (Shape Of You), dan Mastercard British Album Of The Year (album ÷).

Nah, itu dia nominasi yang dikuasai oleh Ed Sheeran dan Dua Lipa. Kira-kira siapa yang akan meraih kemenangan di Brit Awards 2018? Kita nantikan saja jawabannya pada 21 Februari 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading