Sukses

Entertainment

5 Alasan Buat Nonton Film Eiffel I'm in Love 2

Fimela.com, Jakarta Lewat film Eiffel I'm In Love, Samuel Rizal dan Shandy Aulia dipertemukan. Dalam film tersebut, chemistry mereka sebagai sepasang kekasih pun sangat terlihat jelas. Mereka pun sukses membuat penonton merasa terbawa dengan kisah percintaan keduanya.

Menurut catatan, film Eiffel I'm In Love itu telah meraup perolehan angka penonton sampai 3,8 juta. Sebuah angka yang terbilang sangat tinggi mengingat kondisi perfilman tanah air ketika itu yang belum seramai sekarang. Tak heran jika Shandy Aulia mendapat kepercayaan tinggi untuk membangun karir aktingnya dari film ini.

Shandy Aulia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya rasa ini seperti tanggungjawab sama Tuhan ya. Saya diberi talent untuk akting, jadi saya merasa bertanggungjawab untuk mengembangkannya. Kalau ditanya mau akting sampai kapan? yang pasti sampai saya masih dibutuhkan," ujar Shandy di kantor Bintang.com, Senin (15/1/2018).

Shandy Aulia yang kembali bersanding dengan Samuel Rizal mengaku sangat senang dan tak merasakan beban ketika membesut film kedua. "Nggak (terbebani). Fun banget, seru banget, ga ada beban. Saat dikabari mau dibuat sekuel malah seneng banget. Kayak ketemu sama cinta pertama," kata Shandy.

Selain beradu akting dengan Samuel Rizal, dalam film yang disutradarai oleh Sunil Soraya tersebut juga diramaikan oleh peran Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmi Yahya, Hilda Arifin, dan Shakira Alatas. Berikut Shandy Aulia berikan 5 alasan buat nonton nonton film Eiffel I'm in Love 2.

1. Menggemaskan

"Karakter Tita tetap manja. Pastinya akan ada pendewasaan juga, tapi seperti kehidupan kita aja. Seseorang tumbuh tua tentu masih memiliki kebiasaan, gesture yang kita bawa sejak kita kecil atau dewasa," katanya.

Sendiri

2. Bikin Senyum Sendiri

"Banyak adegan yang bakal related sama penonton. Yang pernah pacaran jarak jauh bakal related. Yang nunggu dilamar juga bakal ssenyum-senyum sendiri," paparnya.

 

3. Bikin Baper

"Lebih seru ya karena sekarang mereka punya pekerjaan masing-masing. Adit jadi arsitek, dan Tita jadi dokter hewan. jadi ada pertimbangan-pertimbangan yang lebih dewasa di hubungan mereka. Adit dan Tita juga bukan cuma senang-senang doang, sekarang mikirnya mau hubungan lebih serius," katanya.

 

4. Nostalgia

"14 tahun berlalu, wow pastinya lama banget. Tapi untuk chemistry dengan Sammy sih kebetulan kita memang udah lama ga satu produksi. Tapi kehidupan pribadi kita sering ketemu. Sering ngobrol juga. Tantangannya adalah mengembangkan karakternya Adit dan Tita. Di film dibuat LDR selama 12 tahun. Bagaimana mereka menjaga hubungan itu yang ingin kita lihatkan," kata Shandy.

 

5. Sulit Dilupakan

"Paris itu sesuatu yang memiliki banyak kenangan. Nggak cuma liburan tapi juga tempat yang berkesan untuk pertama kali akting itu menjadi memori yang nggak pernah dilupakan. Film Eiffel I'm in Love 2 memberikan banyak hal yang bakal sulit dilupakan usai nonton," jelas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading