Sukses

Entertainment

Kris Jenner Takut Kehamilan Kylie Jenner Terbongkar

Fimela.com, Jakarta Sejak kabar kehamilannya mencuat, sosok Kylie Jenner banyak 'diburu' awak media. Hal itu ternyata membuat ibundanya, Kris Jenner, ketakutan. Seolah tak ingin foto kehamilan anaknya kian terbongkar, Kris menuding salah satu staf di rumahnya yang diam-diam mengambil foto sang anak.

"Aku benar-benar merasa buruk bagi Kylie karena selalu ada seseorang yang mencoba untuk mengeksploitasi situasi tertentu," ujar Kris Jenner dalam reality show Keeping Up With The Kardashians, dikutip Daily Mail.

"Ada seseorang di rumah (Kylie Jenner) mencoba memotret yang seharusnya tidak mereka lakukan, sangat membuat stres," lanjutnya.

Kris Jenner pun kini lebih berhati-hati lagi dengan keberadaan staf di rumahnya. "Kamu bisa mempercayai orang-orang yang disekelilingimu, tapi kita harus tetap selalu waspada setiap saat, dan itu membingungkan, ketika kamu merasa tidak berada di kamar tidur atau kamar mandimu sendiri," jelas Kris.

Kris Jenner paksa Kylie makan pasta

Sebagai seorang ibu, Kris Jenner ingin yang terbaik untuk buah hatinya. Termasuk kala Kylie Jenner tengah mengandung cucunya. Seorang sumber menyebutkan, Kris pernah memaksa Kylie untuk mengonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi seperti pasta.

Suka atau tidak, adik dari Kendall Jenner ini pun harus melakukannya demi bayi yang tengah ia kandung. Selain makanan, Kris Jenner juga memperhatikan waktu tidur serta olahraga Kylie Jenner agar tetap sehat.

Rencana persalinan Kylie Jenner

Kylie Jenner dilaporkan akan melahirkan lebih cepat dari perkiraan. Jika tak ada aral, anak pertama Kylie dari kekasihnya, Travis Scott itu akan lahir pada 4 Februari 2018 mendatang, sebelum momen Valentine yang biasanya dirayakan pada 14 Februari.

Segala persiapan untuk sang bayi yang kabarnya berjenis kelamin perempuan itu pun sudah mulai dilakukan Kylie Jenner. Bahkan, ia bersama Travis sudah memiliki banyak ide nama untuk anak pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading