Sukses

Entertainment

5 Perjalanan Musik Dolores O'Riordan Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari band legendaris era 90-an, The Cranberries. Sang vokalis, Dolores O'Riordan meninggal dunia secara mendadak di London pada 15 Januari 2018.

Padahal sebelumnya, Dolores berada di London untuk menjalani proses rekaman singkat. The Cranberries pun mengungkapkan kepergian Dolores melalui akun Instagram resmi mereka.

Sementara, Dolores O'Riordan tersohor berkat kemampuan vokalnya yang sangat berkarakter. Paduan musikalitas masing-masing personel sukses mengantarkan The Cranberries pada puncak sukses di era 90-an lalu.

Namun kini, Dolores O'Riordan telah pergi untuk selamanya. Ia pun mewariskan karya-karya yang banyak menginspirasi pendengar bersama The Cranberries. Lantas, seperti apa perjalanan bermusik Dolores selama ini? Yuk, simak rangkuman berikut ini.

1. Bergabung dengan The Cranberries

2. The Cranberries Vakum

3. Solo Karier

4. Kolaborasi

5. Persembahan Terakhir Dolores

Nah, itu dia 5 kisah perjalanan karier bermusik Dolores O'Riordan, vokalis The Cranberries yang harus pergi untuk selamanya. Kendati demikian, ia akan selalu dikenang lewat karya-karya yang mendunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading