Sukses

Entertainment

Sinopsis Jo dan Jay Eps 9, Mayat RP Ditemukan

Fimela.com, Jakarta Sinopsis episode ke-9 untuk program Jo dan Jay tayang hari ini Selasa, 16 Januari 2018, jam. 15.20 wib. Jo dan Jay kaget karna mayat yang mereka temukan benar milik ROMI PRATAMA alias RP. Maxi yang diberitahu soal itu malah lega karna RP tidak bisa mengancamnya lagi.

Mili dan Kiara curiga pada Mandadan Aline. Manda menangis karna panik soal Stella, Aline meminta Manda fokus dan ingat perjanjian mereka. Mili dan Kiara jadi makin kepo dan mengikuti mereka ke asrama. Manda yang stress menangis di toilet.

Sinetron Jo dan Jay

Ternyata ada yang melempar petasan ke dalam kamar mandi. Manda panik lalu jatuh pingsan.Jo dan Jay yang ingat kata Yayang Sayang soal ADNAM jadi menyadari kalau itu adalah MANDA. Karna merasa Manda dalam bahaya mereka menyusul ke asrama, keduanya kaget karna Manda terlanjur pingsan dan next target bisa saja Aline.

Jay dan Jo curigapada Adel, mereka mencari informasi dengan mendatangi rumah Adel. Di sinilah Jay dan Jo mendapat petunjuk bahwa Adel yang mencelakai Manda.

Mili dan Kiara yang tidak sengaja melihat sosok di bangunan tua jadi kesana karna kepo, ternyata ada Adel. Adel marah karna Mili dan Kiara hendak melaporkan kejadian itu pada Jo dan Jay. Keduanya dikejar Adel yang emosi. Jo dan Jay menyusul kesana dan berhasil menangkap Adel.

Ferry mengajak Jo dan Mili betemu dengan Sarah. Sementara Kiara yang ditinggal berduaan dengan Jay ingat kebiasaan ayahnya yang sering mendatangi sebuah coffeshop. Kiara curiga flashdisk ayahnya disimpan di sana. Jay menemani Kiara kesana.

 

Sinopsis Jo dan Jay

Ternyata coffeshop sudah ditutup. Karena penjaga gedung nggak tahu ada Jay dan Kiara, dia malah mengunci pintu gedung. Jay dan Kiara jadi terjebak di situ. Namun Jay Akhirnya bisa membuka kunci.

Milidan Ferry makan malam bersama Sarah. Geri dan Blek yang salah mengartikan perintah Sarah malah ikutan datang ke resto. Jo hampirs aja memergoki Sarah bersama Blek dan Geri. Tapi Blek dan Geri sudah keburu pergi.

Jay dan Kiara malah bertemu dengan Jo cs yang sudah selesai makan malam. Jo lalu memperkenalkan Jay dan Kiara pada Sarah. Kiara dan Mili malah rusuh membicarakan Sarah dan Ferry.

Mereka merasa kalau keduanya cocok. Alhasil Jo jadi parno. Jo yang kepikiran soal Ferry dan Sarah berniat mencaritahu dari Hp Ferry. Tapi Jo malah kepergok Ferry. Jo langsung ngeles supaya Ferry gak curiga. Saksikan sinetron Jo dn Jay setiap hari di SCTV jam. 15.20 wib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading