Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Marion Jola, Aldi Taher, Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas heboh perempuan mirip Marion Jola yang ada di video mesum. Video tersebut beredar secara viral dan menjadi konsumsi publik. Dalam video tersebut, terlihat sosok perempuan mirip Marion Jora tanpa mengenakan busana. Terdengar suara lelaki. Keduanya diduga tengah melakukan hubungan seks.

Marion Jora adalah seorang perempuan bersuara emas yang mengikuti sebuah ajang pencarian bakat di dunia tarik suara. Marion kerap mendapatkan pujian dari para juri ajang tersebut lantaran memiliki karakter suara yang unik.

 

Beredarnya video mesum yang mirip Marion Jora itu juga berimbas pada juri ajang tersebut. Maia Estianty bahkan sampai dibanjiri pertanyaan, seputar kebenaran Marion adalah perempuan yang ada dalam video mesum itu.

Sementara itu, pihak televisi yang menayangkan ajang tersebut juga tutup mulut. Melalui public relation maupun coorporate secretary, pihak televisi tidak ingin menanggapi perihal video tersebut.

 

Aldi Taher resmi bercerai

Aldi Taher menyandang status duda untuk kedua kali setelah bercerai dengan Gerogia Aisyah pada 8 Januari 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Putusan cerai tersebut membawa hak asuk anak, jatuh pada Georgia. Namun Aldi diberikan kebebasan dan waktu untuk bisa bertemu dengan buah hatinya.

Perihal nafkah untuk buah hatinya, Aldi dan Gerogina sepakat untuk memberikan senilai Rp6 juta. Namun menurut Aldi, jumlah tersebut juga bisa dibicarakan lagi. Tujuan yang penting adalah kebaikan anak mereka.

Selain itu, hubungan Aldi dan Georgina pun semakin membaik pasca bercerai. Apalagi Aldi tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Georgina menggugat cerai Aldi pada saat dirinya berbadan dua.

 

Setelah menikah dengan Rifky Balweel, Biby Alraen sedih. Kenapa?

Setelah menikah, Rifky Balweel langsung memboyong istrinya itu tinggal bersamanya. Hal itu tentu membuat ada rasa sedih dari diri Biby. Sebab, ia harus meninggalkan rumah yang sudah bertahun-tahun ditinggalinya bersama keluarga.

Lantaran ingin menjaga perasaan orangtuanya, Biby pun kerap bolak balik ke rumah orangtuanya untuk mencicil mengambil baju dan beberapa benda pribadinya. Hal itu agar ia pun masih bisa sering bertemu dengan keluarganya.

Berita tentang Marion Jola, Aldi Taher dan Rifky Balweel, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading