Sukses

Entertainment

5 Adegan Paling Dikenang dalam Drama Two Cops

Fimela.com, Jakarta Drama Two Cops akhir berakhir malam ini, Selasa (16/1/2018). Banyak penggemar yang merasa kehilangan Jo Jung Suk, Kim Seon Ho, dan Hyeri. Two Cops adalah sebuah drama investigasi fantasi tentang seorang detektif yang dikuasai roh penipu. Jo Jung Suk akan memainkan peran ganda dua yang saling berseberangan karakternya.

Karakter pertamanya adalah detektif sengit bernama Cha Dong Tak, dan karakter keduanya adalah penipu Gong Soo Chang. Penggemar drama Korea sudah memiliki harapan tinggi tentang bagaimana Jo Jung Suk dapat menampilkan karakter yang berbeda pada saat bersamaan.

Drama Two Cops (MBC)

Mereka memberikan akting yang kuat dan memuaskan. Cha Dong Tak tampil pertama kali dengan kasus yang membelitnya, pasangan detektifnya terbunuh saat bertugas. Dia memburu pembunuhnya.

Jo Jung Suk berubah menjadi detektif yang kuat tanpa ampun saat berhadapan dengan penjahat. Dia terlihat serius saat memecahkan kasus dan tampaknya tegas melakukan apa pun untuk menangkap pelakunya.

Sepanjang penayangan Two Cops, banyak kesan geregetan dan penasaran yang diungkap penggemar drama Korea. Dikutip dari Soompi, berikut 5 adegan paling dikenang di drama Two Cops.

 

 

 

 

 

1. Pertemuan 2 Protagonis

Dalam episode 1 dan 2, Cha Dong Tak (diperankan oleh Jo Jung Suk) pertama kali ditangkap oleh Gong Soo Chang (Kim Seon Ho), sebuah kelompok biker anonim tiba-tiba menyerang duo tersebut.

Gong Soo Chang, yang ditangkap sebagai tersangka pembunuhan, melawan geng secara harfiah di samping detektif Cha Dong Tak, karena mereka dihubungkan oleh borgol. Meskipun mereka cacat, mereka mampu mengalahkan geng setelah pertempuran penuh aksi.

 

2. Rahasia Tukar Tubuh Cha Dong Tak

Dalam episode 7 dan 8 Cha Dong Tak dan Gong Soo Chang sudah berbagi tubuh Cha Dong Tak setelah kecelakaan misterius. Kedua tokoh itu mengetahui bahwa mereka memiliki kaitan tersembunyi saat Gong Soo Chang mengetahui bahwa "Bastard conman" yang selalu dia bicarakan sebenarnya adalah detektif Cha Dong Tak.

Ketika keduanya menyadari rahasia ini, jiwa Gong Soo Chang akhirnya terlihat oleh Cha Dong Tak, yang baru bisa mendengar suara Gong Soo Chang sejauh ini.

3. Pembunuhan Lee Doo Sik

Dalam episode 19 dan 20, pembunuhan Lee Doo Sik (Lee Jae Won) adalah salah satu adegan yang membuat pemirsa kaget. Sebagai teman lama Gong Soo Chang, Lee Doo Sik memegang kebenaran di balik kekuatan gelap yang menargetkan Gong Soo Chang dan Cha Dong Tak. Meskipun Lee Doo Sik telah mencurigai Gong Soo Chang sebelumnya, Gong Soo Chang merasa sangat sedih setelah kehilangan teman baiknya.

Cha Dong Tak sangat bingung, karena Lee Doo Sik akhirnya memutuskan untuk mengakui semua yang dia ketahui tentang kekuatan gelap itu. Kemungkinan mengungkap identitas tokoh kunci itu tiba-tiba lenyap.

4. Fakta Ayah Song Ji An

Dalam episode 23 dan 24 terungkap penghubung Cha Dong Tak, Gong Soo Chang, dan Song Ji An adalah ayah Song Ji An. Detektif yang telah menyelidiki dan menutupi korupsi di balik kasus ayah Gong Soo Chang 16 tahun yang lalu, dan juga orang dewasa yang telah memberi Cha Dong Tak pelajaran penting, keduanya adalah ayah dari Song Ji An.

Nasib yang terjalin di antara ketiga karakter tersebut membangkitkan rasa ingin tahu, apakah ketiga orang tersebut dapat memperbaiki kebenaran di balik kasus korup dan mendapatkan awal yang baru.

5. Identitas Helm Hitam

Menjelang akhir, di episode 27 dan 28 akhirnya terungkap sosok dibalik helm hitam itu adalah karakter misterius sejak dimulainya drama. Dengan menemukan petunjuk satu per satu, seperti pemantik rokok, korek api, sayap malaikat, dan kalung awal, Cha Dong Tak dan Gong Soo Chang menunjukkan kerja sama tim yang luar biasa saat mereka menyelidiki kasus ini.

Terlepas dari semua bukti yang menunjukkan kepada jaksa Tak Jae Hee (Park Hoon), penjahat sesungguhnya diturunkan menjadi pemilik restoran tuna rungu dan bisu Soo Ah (Ok Ja Yeon). Twist yang mengejutkan membuat penonton Two Cops kagum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading