Sukses

Entertainment

Awal Jadi Artis, Desy Ratnasari Pernah Tidur di Terminal

Fimela.com, Jakarta Desy Ratnasari ternyata punya secuil kisah pilu yang masih ia kenang sampai saat ini. Wanita asal Sukabumi itu mengakui jika ia pernah pernah tertidur di sebuah terminal bus antar kota bersama sang nenek.

Cerita tersebut menurut ibu satu anak itu terjadi saat dirinya tengah merintis karier di dunia hiburan Tanah Air. Kala itu, Desy Ratnasari muda harus rela tidur di tempat umum guna merintis karier keartisannya di Jakarta.

 

"(Kenangan) Yang paling diingat, saya pernah tidur di terminal sama nenek saya karena belum punya mobil," ucap Desy Ratnasari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

"Biasanya kan dijemput sama mobil PH (Production house), jadi saya harus pergi ke daerah Cianjur naik (bus) Patas AC, tapi dari Cianjur ke Sukabumi adanya mobil, baru habis subuh," tuturnya bercerita.

 

Desy juga menambahkan, kala itu, sang nenek lah yang terus membangun semangatnya untuk terus memperjuangkan kariernya. Hal itu pula yang akhirnya menguatkan mentalnya terus melangkah maju dengan keyakinannya untuk bisa sukses di industri hiburan Tanah Air.

"Nenek saya selalu ajarkan jangan pernah putus asa sama Allah. Kalau saya lagi susah, nenek saya selalu bilang, 'ingat, ini cara Allah membuat kita jadi dewasa, harus kuat'. Nenek saya bilang boleh sebagai manusia kita sedih, tapi sampai berapa lama, setelah itu bangkit. Itu yang saya jalani sampai sekarang," paparnya.

 

Kini, di usianya yang sudah menginjak 44 tahun, dimana semua kesuksesan karier sebagai seorang aktris dan politikus sudah pernah ia raih, Desy Ratnasari menganggap kesulitan yang pernah ia alami dahulu merupakan sebuah proses yang patut dikenang.

"Tapi dari situ saya jadi bisa menghargai proses," ujar  Desy Ratnasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading