Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 95, Dara Khawatirkan Leon

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa takut Jatuh Cinta kembali tayang memasuki episode 95 di hari ini, Selasa (16/1/2018). Kali ini diceritakan Bianca menyuruh Laras mengerjakan sejumlah pekerjaan. Ahua sudah panik saat melihatnya, dan mau membantu. Tapi Bianca pelototin, Ahua jadi serem dam takut juga.

Bianca tegasin itu kerjaan pegawai, dan apa Ahua mau juga jadi pegawai? Ahua mengaku masih suka jadi pemilik. Ahua merasa kasihan sama Laras. Sementara itu, Vino masukin piring kotor dan gelas ke dalam bagasi mobilnya, dan ternyata bisa masuk kardus. Laras heran, mau apa? Vino jelasin nyuci piring kan? Disuruh nyuci piring? 

Tapi Laras nggak ngerti, kenapa masuk bagasi. Vino malah membawa Laras masuk ke dalam mobil. Bianca mencegah, Laras nggak boleh. Tapi Vino memarahi Bianca. Laras geregetan sama Vino. Karena malah pergi. Tapi Vino santai khas Vino biasanya. Vino pede, karena nggak mungkin membiarkan cewek yang suka sama Vino ditindas.

Sementara itu Bimo ke kampus, ketika bertemu dengan Dara. Dara baru mau balik, sambil menelepon Leon, tapi nggak diangkat Leon. Dara bingung apa Leon sesibuk itu kah? Dara baru menyadari kehadiran Bimo, sampai tadi nggak ngenalin Bimo karena biasanya pakai jas. Ini beda.  Dara ikut prihatin, ia sudah dengar tentang Bimo nggak kerja lagi buat Rani.

Bimo jelasin kalau setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Dara yang menyetir mobil. menghentikan mobil, lalu angkat telepon dari Leon. Dara jadi cemas. Leon candain Dara, sepertinya ada yang kuatir kehilangan.  Dara anggap nggak lucu. Dara tentu saja kuatir.  Leon minta maaf.

Dara mau Leon jelasin, dimana sekarang? Leon tadinya mengalihkan pembicaraan, tapi Dara sudah tahu. Dara sengaja memutuskan panggilan dari Leon, ia merasa kesal dan bete. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Makanya jangan lupa saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00, hanya di SCTV.     

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading