Sukses

Entertainment

Liburan Berkesan Audi Marissa di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Di luar kesibukkan sebagai artis dan pemandu acara,  Audi Marissa menikmati liburan ke Korea Selatan (Korsel). Bersama sahabatnya, ia menapaki kakinya di negeri Ginseng, sejak 3 hari yang lalu.

Lewat akun instagram pribadinya, wanita kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 itu tampak bahagia ketika berada di lingkungan pendidikan kawasan Jungan High School.

 

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on

 

"Korea Day 1 sama anak ini. nanti ada satu lg nyusul @widia272 buruan lo! haha dan ini kita lagi disalah satu lokasi Goblin. ada yang inget adegan apa?," tulis Audi Marissa sebagai keterangan foto yang dikutip Bintang.com.

 

Liburan awal tahun ini begitu berkesan bagi Audi Marissa. Pasalnya, ia jalan jalan ke negeri K-Pop itu bersama backpaker Korea Selatan.

 

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on

Berbagai tempat wisata hingga ke lokasi syuting dikunjungi wanita berparas cantik itu. Sebagai penggemar drama Korea, ia pun berandai ketemu dengan idola.

"Ada yang tau ini lokasi pas adegan apa? Ini di drakor #TheHeirs," tulis Audi Marissa. "Ji Eun Tak dan Kim Sun lagi ngobrol apa ya didalem? Nguping gak ya,' tulis di keterangan foto berikutnya.

Pelesiran di negera Ginseng itu merupakan pilihan bagi para anak muda masa kini. Selain terkenal pemain drama Korea, negera tersebut menyimpan tempat-tempat indah dan menyenangkan.

 

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on

Raut wajah bahagia terpancar dari Audi Marissa, liburan kali ini seakan memberikan energi baru positif serta menyegarkan pikiran untuk beraktifitas sebagai publik figur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading