Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 517-518, Hiro Bantu Ali yang Dikeroyok

Fimela.com, Jakarta Simak sinopsis sinetron Anak Langit memasuki episode 517 dan 518 yang tayang di SCTV di hari ini, Selasa (16/1/2018). Di episode kali ini, Gerry masih sama Siera dan Gerry memperlihatkan respon yang cukup baik pada Siera sehingga Siera merasa geer. Gerry menawarkan anterin Siera pulang.

Siera bilang nggak usah makasih. Dia bilang udah biasa naik motor sendirian.Anak-anak Thunder sampai di rumahnya Erland. Erland kaget lihat mereka pada babak belur. Mereka lalu cerita ada Vito. Mereka lagi serang tiga anak Alastor tapi Vito belain mereka. Erland jadi kesal.

Ammar Zoni kembali bermain di sinetron Anak Langit. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, Ali lagi di jalan, dan ngelihat sekelompok anak muda naik motor ugal-ugalan gitu dan sangat mengganggu para pengendara yang lain. Suatu ketika malah menyenggol seorang anak muda yang sendirian.  Ali tentu aja membelanya dan Ali dikeroyok. Ali makin terdesak dan ketika ini muncul mobilnya Milka.

Hiro lihat ini tapi belum ngeh kalau itu Ali yang dikeroyok, dan langsung mau bantu.  Hiro membantu sama Toha yang masih ikutin di belakang. Akhirnya Hiro, Ali dan Toha berhasil menghalau anak-anak motor itu. Ketika ini Milka baru memperhatikan ternyata yang dikeroyok itu adalah orang yang mirip sama Al.

Milka turun dan mendekat. Sementara itu Ceu Dedeh dan Wibowo berjalan berbarengan sama Pak Zaki dan Bu Lily ke pintu keluar.  Sambil mengobrol seru antara mereka, Bu Lily tanya sama Ceu Dedeh dan Wibowo kapan meresmikan hubungan mereka. Ceu Dedeh dan Wibowo sama-sama tersipu malu. Kei mengantar Emon pulang. Bu Astri baru kelar jualan gado-gado.

Pas lihat Kei sama Emon, Bu Astri seneng banget. Bu Astri keceplosan, gitu dong, bareng-bareng lagi. Ia bertanya habis pergi dari mana? Kei menjawab, mereka habis ngobrol di kafe. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?. Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit tiap hari jam 19.45, hanya di SCTV.    

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading