Sukses

Entertainment

5 Bocoran Comeback Suzy yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Perjalanan musik Suzy tidak begitu saja terhenti setelah mengalami banyak momen mengejutkan di tahun 2017. Kala itu, hubungan asmaranya dengan Lee Min Ho harus berhenti di tengah jalan hingga girlband yang ia naungi, miss A, mengumumkan resmi bubar.

Pemilik nama lengkap Bae Suzy ini membuktikan bahwa dirinya sanggup bertahan meski didera banyak peristiwa. Salah satunya adalah comeback solo yang bakal segera ia luncurkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, agensi yang menaungi Suzy, JYP Entertainment telah memastikan terkait comeback tersebut beberapa waktu lalu, Sejak itu, ia selalu hadir dengan teaser-teaser yang membuat penggemar kian tidak sabar untuk menanti comeback sang idola.

Semakin dekat dengan perilisan comeback, Suzy kembali membagikan teaser yang tidak kalah menarik. Seperti apa bocoran-bocorannya? Yuk, simak rangkuman berikut ini.

1. Syuting MV di Amerika

Salah satu comeback yang begitu dinanti adalah MV. Suzy telah melakukan proses syuting MV terbarunya di Los Angeles, Amerika Serikat pada awal Januari 2018 lalu. Kabar ini pun dibenarkan oleh JYP Entertainment.

"Suzy pergi ke Los Angeles untuk syuting MVnya. Waktu comeback akan segera diumumkan secara resmi," demikian ungkap JYP Entertainment seperti diwartakan Soompi pada (2/1/2018).

2. Judul Comeback Suzy

Suzy bakal meluncurkan mini album yang bertajuk Faces of Love pada 29 Januari 2018 mendatang. Tidak hanya itu, di momen yang bersamaan, Suzy juga akan memperkenalkan lagu yang bertajuk Holiday yang turut menggaet rapper dan penyanyi asal Korea Selatan bernama DPR LIVE.

3. Video Prekuel Faces of Love

Salah satu teaser yang memikat perhatian adalah video prekuel mini album Faces of Love. Video tersebut menampilkan klip dari beberapa konsep yang berbeda sesuai dengan lagu-lagu di mini album terbaru Suzy.

4. Lagu Pra Rilis di Mini Album Faces of Love

Sebelum meluncurkan mini album Faces of Love, Suzy terlebih dahulu akan meluncurkan lagu pra rilis yang bertajuk In love with Someone Else (working title) yang akan secara resmi dirilis pada 22 Januari 2018 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

5. Track-track di Mini Album Baru Suzy

 

🤨😎

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

Sementara, mini album terbaru Suzy, Faces of Love akan dilengkapi dengan 7 track. Istimewanya ketika Suzy juga ikut ambil bagian dalam proses penggarapan baik dari segi penulisan lirik hingga proses komposisi musiknya.

Semakin penasaran bukan seperti apa suguhan teranyar Suzy? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari pelantun Yes No Maybe ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading