Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Adelia Pasha Merawat Anak, Cantiknya Gak Luntur

Fimela.com, Jakarta Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina menikmati menjadi ibu rumah tangga. Setiap hari, ia selalu mengurus buah hati dan suami di rumah. Tak ada rasa lelah, mengeluh ataupun menyesal selama mengemban status istri dan ibu dari anak-anak.

Adelia begitu disapa tetap sabar dan ikhlas menjalani tugasnya sebagai istri pejabat. ketulusannya berdampak positif baginya lantaran ia tetap terlihat cantik dan awet muda. Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Ibu empat anak sekaligus mantan pramugari ini tampak aura kecantikannya tak luncur. Justru, ia semakin terlihat cantik di usianya ke 29 tahun.

1. Adelia Wilhelmina selalu memberikan perhatian kepada buah hatinya

 

A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on

 

Belum lama ini, Adelia mengunggah foto kebersamaan dengan kedua anaknya Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf. Senyum manisnya membuat anak-anaknya semakin sayang kepada orangtuanya.

2. Adelia Wilhelmina kompak dan seragam bersama anak keempat

 

A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on

 

Adelia memang aktif di jejaring sosial khususnya instagram, ia pun sering mengunggah foto-foto pribadi bersama anaknya di instagram. Sesekali, ia juga memamerkan kekompakannya bersama buah hatinya, Princess Kayla Mutiara Pasha.

 

3. Adelia Wilhelmina selalu ceria dan tersenyum bersama anaknya

 

A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on

 

Rona bahagia selalu terpancar dari raut wajah Adelia Wilhelmina. Ia tak pernah memasang muka kesal ataupun marah dihadapan keempat anaknya Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

4. Kebahagiaan dirasakan Adelia Wilhelmina saat bersama keluarga

 

A post shared by Sigit Purnomo Said (@pashaungu) on

Berkumpul bersama suami dan anak-anak merupakan kebahagian terindah bagi Adelia Wilhelmina. Ia merasakan mendapat nikmat sempurna dari Tuhan YME.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading