Sukses

Entertainment

Syuting Mile 22, Iko Uwais Pamer Foto Bareng Mark Wahlberg

Fimela.com, Jakarta Iko Uwais sudah berada di Amerika Serikat sejak beberapa bulan lalu. Ia mempersiapkan syuting film terbarunya yang bertajuk Mile 22 bersama aktor Hollywood Mark Wahlberg.

Film tersebut masih dalam proses produksi. Iko pun memberi bocoran dari balik layar syuting film Mile 22. Pemain film Headshot ini memposting fotonya bersama Mark Wahlberg dan sama-sama berpose sangar dan serius.

 

Sick!!! #mile22 #movie #action #martialarts #uwaisteam

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iko Uwais (@iko.uwais) pada

Melihat keduanya berpose bersama, netizen langsung geger. Banyak dari mereka yang memuji dan memberikan dukungan untuk film terbaru salah satu aktor laga ternama Indonesia itu. Iko sendiri sudah beberapa kali bermain film Hollywood, diantaranya Star Wars: The Force Awakens.

Selain Iko Uwais dan Mark Wahlberg, beberapa waktu lalu idol K-Pop CL juga sempat mengungkap keterlibatannya dalam film Mile 22. CL juga sudah mengunggah foto bersama sutradara Peter Berg di akun Instagram pribadinya.

 

So Where is @keitharthurbolden ? #mile22

Sebuah kiriman dibagikan oleh CL (@chaelincl) pada

Dalam salah satu foto postingannya, CL bahkan memamerkan sekilas adegan bersama para pemain lain. Postingan itu pun membuat penggemar langsung banyak yang memberikan komentar dan dukungan.

Film ini sendiri akan menceritakan tentang seorang agen CIA yang bekerja sama dengan polisi Indonesia untuk memberantas kasus korupsi dan kejahatan politik. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Mile 22 yang dibintangi Iko Uwais dan Mark Wahlberg ini. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Berita Film

  • Mark Wahlberg

What's On Fimela
Loading