Sukses

Entertainment

Naysila Mirdad Soal Episode Perdana Orang Ketiga Banyak Dipuji

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Orang Ketiga sudah tayang mulai Senin (15/1/2018) kemarin. Diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst dan Marshanda., Orang Ketiga ternyata berhasil menarik perhatian penonton.

Sinetron yang disutradarai Maruli Ara ini mendapatkan sejumlah pujian karena akting para pemainnya dan cerita yang disuguhkan. Sinetron produksi Sinemart ini dipuji berhasil membuat banyak penonton jadi terbawa perasaan alias baper dengan ceritanya.

Adegan sinetron terbaru SCTV

Banyaknya pujian yang mengalir untuk sinetron Orang Ketiga ini ikut membuat pemerannya merasa senang. Salah satunya adalah Naysila Mirdad.  Melalui Instagram story, pemeran Afifah ini menyatakan rasa senangnya begitu mengetahui sinetron yang dibintanginya bisa mendapat sambutan positif.

"Akhirnya sinetron #ORANGKETIGA tayang perdana hari ini. Seneng bangetttt baca banyak sekali komentar positive dari temen2 yang sudah nonton. Terima kasih ya semua. Mudah2an bisa selalu terhibur," tulis Naysila Mirdad. Wanita yang akrab disapa Nay ini juga menambahkan gambar bentuk hati dalam unggahannya tersebut.

Akting Naysila Mirdad dalam sinetron Orang Ketiga juga mendapat pujian. Netizen menilai akting adik Nana Mirdad ini sebagai ibu rumah tangga yang polos sekaligus ceriwis sangat pas diperankan oleh Naysila. Sayangnya belum diketahui berapa urutan dan nilai rating yang diperoleh Orang Ketiga.

Yang jelas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan sinetron Orang Ketiga yang dibintangi Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst dan Marshanda, tiap hari jam 21.30 WIB, hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading