Sukses

Entertainment

Pro Kontra Komentar BCL pada Bianca Jodie di Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Bianca Jodie disorot sebagai salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 yang menjanjikan. Kiprahnya sejak audisi hingga babak eliminasi terbilang mulus dan mendapat banyak dukungan.

Akan tetapi Bianca juga sempat mendapatkan kritikan pedas dari juri. Dalam penampilannya di babak shwocase Senin (15/1) lalu, ia mendapat feedback kurang baik dari Maia dan Ari Lasso. 

Bianca melantunkan tembang milik Virgoun bertajuk Bukti, yan dinilai agak kurang tepat nada di awal. Atas hal tersebut Maia langsung melempar kritik.

"Jodie, mohon maaf sekali kamu menurut saya kamu gagal di awal, karena suara kamu sangat fals di depan. Kamu nggak ngerasa kalau kamu fals di depan? betul nggak?"'ujar Maia Estianty.

Hal berbeda diungkap BCL yangg tak mempermasalahkan nada fals, dan memuji kecantikan Bianca. Namun penuturan BCL tersebut justru mendapat reaksi dari banyak netter di social media karena dianggap kurang objektif. 

"Thank u semua yg udah nonton idol.. untuk semua yg komen dan memuji dan mengkritik.. jgn lupa besok nonton.. dan seperti yg aku blg tadi di tv dan di panggung memang bisa terdengar agak berbeda.. jadi besok aku mau minta ear monitor biar bisa lebih clear denger suaranya.. jadi komennya bisa lebih pas 😬 Dan jgn lupa voting ya.. karena keputusan di tangan kalian yg voting.. thanks guys.. goodnite 😊"tulis BCL.

Terlepas dari pro kontra komentar Maia dan BCL, Bianca Jodie tetap melaju ke babak berikutnya di Indonesian Idol 2018. Perpaduan pembawaan dan vokal yang apik Bianca dinilai layak untuk jadi salah satu kandidat kuat juara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading