Sukses

Entertainment

5 Alasan Rianti Cartwright Mau Main Film Horor, Bayi Gaib

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Rianti Cartwright berakting dalam film horor. Lewat judul film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati gubahan Rizal Mantovani, wanita 34 tahun itu pun akhirnya mau melawan rasa takutnya terhadap hal-hal yang berbau mistis.

Diakui istri dari Cassanova Alfonso itu, dirinya memang termasuk seorang penakut. Hal itu pula yang membuatnya selama ini tak pernah menerima untuk bermain dalam film horor.

Rianti Cartwright. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Memang aku kan penakut banget ya. Aku nggak pernah nonton film horor manapun. Paling enggak mau soalnya suka kepikiran kan. Jadi aku dari dulu tuh selalu ragu untuk ambil film horor," ucap Rianti Cartwright saat peluncuran Trailer film Bayi Gaib di XXI Metropole, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2018).

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film Bayi Gaib merupakan hasil kerjasama MD Pictures dan Dee Company. Bercerita tentang pasangan suami istri Rafa (Ashraf Sinclair) dan istrinya Farah (Rianti Cartwright) yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Kebahagiaan mereka tiba-tiba berubah menjadi petaka saat Farah merasa hal-hal yang tidak wajar dalam kehamilan dan kelahiran anaknya. Berikut 5 alasan Rianti Cartwright mau main film horor Bayi Gaib.

 

1. Rizal Mantovani

Meski takut, nyatanya sosok sutradara kenamaan, Rizal Mantovani berhasil membuat Rianti berubah fikiran. Menurut Rianti, kerjasama yang sudah terjalin lama dengan Rizal Mantovani lah salah satu hal yang akhirnya membuat ia mau untuk merasakan pengalaman baru bermain dalam sebuah film bergenre horor.

"Karena kali ini yang ngajak tuh Mas Rizal Mantovani, dan aku udah kerja sama dengan Mas Rizal di film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Aku sangat menikmati pengalaman kerja dengan Mas Rizal. Jadi karena Mas Rizal yang ngajak (mau main film horor)," terangnya.

 

2. Lawan Main Seru

Selain Rianti Cartwright, film yang akan mulai tayang pada 15 Februari 2018 itu juga diperankan oleh Ashraf Sinclair, Mario Lawalata, dan beberapa nama lainnya. "Sama mereka itu suasana syutingnya bukannya serem malam ketawa terus," katanya.

 

3. Coba Hal Baru

Aktris Rianti Cartwright mencoba hal baru dalam karier beraktingnya di industri film tanah air. Setelah banyak bermain film bergenre drama, untuk pertama kalinya wanita 34 tahun itu menjajal peruntungan di film bertema horor. Menjadi dokter Farah dalam fil Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati produksi MD Pictures dan Dee Pictures, Rianti mengaku mendapatkan pengalaman baru dari perannya tersebut.

 

4. Kalahkan Rasa Takut

"Aku udah deg-degan ya, soalnya cerita temen-temen kadang suka ada kejadian aneh atau suasana mencekam, terus set yang dipilih pun pasti yang agak menyeramkan. Kami syuting di Puncak selama dua minggu dan syutingnya malam terus. Jadi aku udah takut dong, takutnya ada kenapa-kenapa. Tapi teryata syuting lancar," ungkap Rianti Cartwright.

5. Buktikan Mitos Syuting Film Horor

Mengaku sempat takut akan mitos hal-hal mistis yang terjadi selama proses syuting film horor, istri dari Cassanova Alfonso itu malah merasakan situasi sebaliknya. Meski syuting di malam hari dengan situasi yang menyeramkan, namun Rianti merasa situasi syuting film horor pertamanya itu sangat menyenangkan.

"Untungnya sama sekali nggak ada apa-apa. Justru main film horor lebih menyenangkan. Jadi sama sekali nggak menyeramkan, justru aku menikmati, suasana di set juga menyenangkan banget. Kami bercanda terus jadi nggak terasa horornya," papar Rianti Cartwright.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading