Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 31, Sodrun Angkat Semen

Fimela.com, Jakarta Sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan, tayang hari ini Rabu, 17 Januari 2018. Jai stop mobil material yang membawa batako ringan dan pasir, semen dan tanya apa kiriman bahan material pesanan buat Raihan. Sopir membenarkan. Jai tidak kasih mobil material jalan terus karena jalanan lagi dibetulin.

Sodrun kaget bahan material yang harus dia angkatin jaraknya jauh dari lokasi bangunan. Raihan datang dan kaget karena bahan material diturunkan bukan di dekat lokasi bangunan. Raihan telpon material mau suruh orang pangkalan anterin lagi ke dekat rumahnya.

Adegan sinetron Sodrun Merayu Tuhan (Sinemart)

Sarah pulang diantar Boy. Boy terimakasih sudah ditemani Sarah. Boy pergi. Anisa pulang kerja mampir. Sarah puji penampilan Anisa yang lebih cantik, feminim, tapi Anisa sendiri merasa nggak nyaman, karena ini atas suruhan orang tuanya. Anisa curhat kerjaan makin berat apalagi tidak ada Sodrun sehingga nambah kerjaan, bahkan tadi dimarahi bu Haji.

Haji Toyib, Sodrun, Dayat, Jon dan Oim habis shalat bertemu Kades, Bu Kades dan Ihin, Ojat. Dayat tanya soal uang dua juta yang dikembalikan Sodrun. Kades gugup dan bilang balikin ke pemiliknya. Sarah dan Anisa datang dan Sarah jelasin kalau dirinya tahu siapa yang menukar sayuran haji Toyib dengan sampah sayuran. Semua kaget.

Haji Toyib bareng Sodrun datang. Bu Haji kaget melihat SOdrun diajak. Haji Toyib tegur Bu Haji yang sudah salah memecat Sodrun, yang ternyata tidak berbuat seperti yang dituduhkan. Semua itu ulah Jai. Bu Haji diam tak bisa ngomong. Haji Toyib bilang Sodrun sebagai pengawas di gudang barunya dan naik gaji. Bu Haji kaget.

 

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan

Sodrun Sambil dipijitin punggungnya yang pegal oleh Khadijah karena angkut semen dan pasir bolak-balik oleh, Sodrun kasih tau kalo dia baru saja menerima tawaran kerjaan dari Haji Toyib untuk jadi pengawas gudangnya yang baru dan dinaikkan gajinya.

Boy datang jemput Meriana untuk pulang ke kontrakan. Boy bilang semua sudah dia siapin dibantu Sarah, dari perabotan rumah tangga sampai kasur untuk Meriana. Khadijah dan Sopiah muncul dari dapur.

Sodrun bilang sementara dia tidak bisa pindah, tapi dia akan tengokin Meriana tiap hari karena rumah mereka kan tidak jauh. Meriana kaget dan kecewa. Sopiah terlihat senang. Saksikan terus kisah Sodrun Merayu Tuhan setip hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading