Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 96-97, Vino Jadi Supir Angkot

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa takut Jatuh Cinta kembali tayang memasuki episode 96 dan 97 di hari ini, Rabu (17/1/2018). Kali ini diceritakan kalau Laras sengaja senyum-senyum, karena yakin Vino sudah pasti trauma masuk angkot. Sean malah sengaja masuk angkot. Cewek-cewek senyum-senyum mupeng melihat mereka.

Vino bete dan langsung menghampiri supir angkot. Vino suruh supir angkot minggir. Supir angkot bingung. Vino memberikan duit pada sang supir yang langsung terlihat senang. Laras heran, mau apa Vino?Vino jengkel, tapi nggak akan membiarkan Laras berduaan sama Sean! Nggak ada dalam kamus Vino mau mennyerah!

Laras panik, mau ngapain Vino? Vino langsung menyupir angkot dan langsung kebut. Sementara itu, Dara minta Leon nggak perlu begini tiap hari. Leon hanya ingin nunjukin perasaannya. Tapi Dara jelasin kalau uangnya bisa dipakai buat urusan lebih penting. Dara genggam tangan Leon. Dara minta Leon yang kuat.

Leon jelasin kalau Dara semakin pinter gombalin. Siapa yang ngajarin. Dara geregetan.Leon kemudian menurunkan Dara di lobi. Leon baru mau parkir, tapi Dara ingetin Leon, buat menjenguk Raymond setelah kuliah. Leon makin tersenyum geli, beruntung banget, punya pacar, bisa ngerangkap sekretaris, siap laksanakan. Dara jelasin kalau Leon sampai bandel, Dara juga bisa jadi galak.

Di kampus, semua pada bingung, kenapa ada angkot masuk. Vino turun dari kursi supir. Semua jadi pada heboh. Vino bete karena bau keringet supir. Tapi Vino lega, karena masih belum telat. Laras turun. Sean juga. Laras bete. Vino seenaknya bawa angkotnya. Vino menyalahkan Laras, karena menolak ikut mobilnya. Vino sudah terlihat semangat, dan bahagia banget.

Sampai jam selesai kuliah. Leon sampai heran. Dosen bahkan senang karena Vino ngumpulin tugas. Namanya juga Vino Adijaya... pinter dan rajin. Leon makin heran. Lalu apa yang bakal dilakukan lagi oleh Vino?Apa yang akan terjadi selanjutnya? Makanya jangan lupa saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00, hanya di SCTV.      

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading