Sukses

Entertainment

Drama Jo Jung Suk, Two Cops Berakhir dengan Manis

Fimela.com, Jakarta Drama Korea, Two Cops yang dibintangi Jo Jung Suk berakhir pada 16 Januri 2018. Episode penutup drama ini mendapat respon positif dan dengan meraih peringkat tertinggi dan posisi pertama di timeslot-nya.

Dikutip dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode akhir Two Cops mendapat rating 7,7 persen selama paruh pertama dan 9,7 persen selama babak kedua. Rating tersebut naik 0,4 persen dari episode sebelumnya.

Drama Two Cops (MBC)

Tak cuma mencatat rekor tertingginya, Two Cops tapi juga menjadi drama nomor satu di timeslot-nya. Drama lain pada waktu yang sama adalah Jugglers mendapat rating 8,6 persen dan Oh, the Mysterious dengan rating 6,4 persen.

Ending yang manis membuat drama Two Cops dinanti. Hingga penghujung drama misteri drama ini tak terselesaikan. Penangkapan detektif yang telah menyelidiki dan menutupi korupsi di balik kasus ayah Gong Soo Chang 16 tahun yang lalu berlangsung dramatis.

Selain itu, adegan dramatis saat Gong So Chan kembali pada tubuhnya juga membuat penggemar Two Cops tak bisa berpaling. Alih-alih memberikan ending romantis antara Cha Dong Tak dan Song Ji An, Jo Jung Suk menyuguhkan bromance yang tak biasa sebagai penutup dramanya kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading