Sukses

Entertainment

5 Comeback K-Pop yang Wajib Ditunggu hingga Akhir Januari 2018

Fimela.com, Jakarta Memasuki pertengahan bulan Januari 2018, masih akan ada sederet bintang k-pop yang segera comeback. Beberapa dari mereka ada yang menyuguhkan album, mini album, lagu, hingga single album terbaru.

Seperti yang diketahui, industri k-pop selalu penuh dengan kejutan. Begitu pula untuk urusan comeback yang telah memiliki konsep hingga tema yang tidak kalah menarik dari sebelumnya.

Tidak sedikit dari mereka yang membagikan teaser menjelang perilisan comeback. Cuplikan teaser yang dirilis melalui media sosial sukses membuat penggemar bertanya-tanya dan semakin penasaran.

Lantas, comeback mana saja yang wajib untuk dinantikan hingga akhir bulan Januari 2018 mendatang? Yuk, simak rangkuman 5 comeback k-pop tersebut seperti rangkuman berikut ini.

1. Sunmi

Setelah sukses dengan Gashina, Sunmi siap mempersembahkan suguhan anyar. Ia bakal comeback dengan lagu bertajuk Heroine yang rencananya diluncurkan pada 18 Januari 2018. Sebelumnya, Sunmi telah membagikan cuplikan teaser dirinya tengah menari seorang diri di sebuah bangunan.

2. Jimin AOA

Salah satu personel AOA, Jimin, juga telah mempersiapkan lagu terbaru yang bertajuk Hey dan segera diluncurkan pada 19 Januari 2018. Ini merupakan bagian dari project Jimin bernama #RTJ (Ready to Jimin) yang bekerja sama dengan majalah fashion W Korea.

3. iKON

Comeback iKON menjadi salah satu comeback yang paling dinantikan bulan ini. Mereka siap kembali dengan meluncurkan album kedua bertajuk Return pada 25 Januari 2018 mendatang. Album tersebut juga akan menampilkan lagu bertajuk Love Scenario yang dikomposisikan oleh salah satu personel yakni B.I.

4. Suzy

Pasca putus dari Lee Min Ho dan miss A bubar, Suzy mantap mempertahankan musikalitas dengan berkarya. Ya, ia segera comeback dengan mini album solo kedua bertajuk Faces of Love yang siap diluncurkan pada 29 Januari 2018 mendatang.

5. gugudan

 

A post shared by gugudan(구구단) (@gu9udan) on

Satu lagi comeback yang wajib dinanti di bulan Januari adalah gugudan. Mereka bakal comeback dengan sebuah album baru dan siap diluncurkan pada 31 Januari 2018. Kabar gembira lainnya adalah Soyee yang bakal ambil bagian dalam comeback mendatang setelah sebelumnya tidak bergabung di promosi Chococo karena mengalami cedera.

Nah, itu dia 5 comeback k-pop yang wajib kalian nantikan hingga akhir bulan Januari 2018. Lalu, comeback siapa yang paling kalian tunggu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading