Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Foto Transformasi Diri

Fimela.com, Jakarta 17 Januari 2018 merupakan hari lahir penyanyi Ari Lasso. Tepat di hari jadinya yang ke-44ini, pelantun lagu Misteri Illahi itu mengunggah sebuah foto kolase yang menunjukan transformasi dirinya sejak kecil hingga saat ini di akun instagram miliknya.

Pada kolom caption, ia menjelaskan jika selama 44 tahun sudah banyak yang dialaminya, pahit-manis kehidupan. Tak lupa, ayah lima anak ini mengucapkan syukur kepada Yang Maha Kuasa atas segala yang dialaminya.

 

"Sudah banyak yg dialami..yg sudah terjadi..impian..harapan dan kenyataan. Tapi yg pasti saya mengucap Syukur untuk segala hal yang TUHAN ijinkan terjadi, pahit-manis, tawa-tangis, pencapaian-kegagalan..semua saya Syukuri..karena itulah yg membentuk diri saya hingga hari ini..Trimakasih untuk doa dan supportnya selama ini..i love u all..🙏🏼😘🤘🏼GOD bless us all 😇," tulis Ari Lasso.

 

Doa dan Ucapan Selamat dari Warganet

Mengetahui sang idola berulang tahun, warganet pun membanjiri kolom komentar dengan memberi ucapan selamat dan doa kepadanya.

"HBD Ari Lasso, sukses selalu dan diberi umur yang barokah," tulis pemilik akun @uchee_lucy45.

"Selamat ulang tahun, semoga panjang umur sehat jasmani rohani, murah rizky, dan dilancarkan segala urusannya," tulis pemilik akun @agie_mqbl.

Ada pula sebagian warganet yang mengomentari foto transformasi Ari Lasso.

"Foto yg no 3,waktu jadi vokalisx dewa 19 ya om @ari_lasso ?....hbd om @ari_lasso ,moga tambah sukses," tulis akun @kenricoyusuf

 

Perjalanan Karier Ari Lasso

Melansir situs wikipedia, Ari Lasso memiliki nama lahir Ari Bernardus Lasso. Ia lahir di Madiun, 17 Januari 1973. Kiprahnya sebagai penyanyi diawali dengan pertama kali membentuk Outsider Band sewaktu sekolah di SMA Negeri 2 Surabaya bersama Wawan Juniarso (drummer Dewa) Piyu (gitaris Padi). Kemudian ia bergabung dengan Lost Angels Band, yang kelak menjadi Boomerang.

Tak hanya itu, ia juga pernah bergabung dengan Down Beat, yang kemudian berganti nama menjadi Dewa, dan berubah lagi menjadi Dewa 19. Pada tahun 1999, Ari lasso keluar dari Dewa 19 dan menjalani karier sebagai penyanyi solo.

Untuk kehidupan pribadinya, Ari Lasso telah dikaruniai 5 anak dari pernikahannya dengan Vitta Dessy Catur Purnama. Ari Lasso dan Vitta Dessy menikah pada 8 Februari 1999.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ari Lasso adalah seorang penyanyi yang merupakan mantan vokalis gup band Dewa
    Ari Lasso adalah seorang penyanyi yang merupakan mantan vokalis gup band Dewa

    Ari Lasso

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

What's On Fimela
Loading