Sukses

Entertainment

Dua Kejutan Besar Armada di Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Armada telah melewati berbagai kisah suka duka sepanjang tahun 2017. Mulai dari meluncurkan album terbaru, single Asal Kau Bahagia yang menyedot banyak perhatian, hingga diapresiasi di ajang penghargaan.

Memasuki 2018, segudang agenda telah menanti band pelantun Pergi Pagi Pulang Pagi ini. Di luar jadwal manggung yang padat, mereka kini tengah mempersiapkan dua buah project besar yang segera hadir.

Sebelumnya, Armada telah merilis album terbaru yang bertajuk Maju Terus Pantang Mundur pada 28 Juli 2017 lalu. Album yang mengusung nuansa pop melayu ini berisi 10 track, termasuk single fenomenal, Asal Kau Bahagia.

Lantas, apa saja dua kejutan besar dari Armada di tahun 2018 yang segera dirilis? Yuk, simak penuturan lengkap mereka seperti rangkuman berikut ini.

1. Armada Segera Rilis Single Ketiga

Di tahun 2018, Armada siap meluncurkan single ketiga. Meski belum berbicara lebih banyak terkait kejutan itu, namun Armada berjanji akan segera merilis single ketiga dan mengumumkannya teaser-teaser melalui media sosial.

"2018 ini kita akan mengawali lagi dengan single yang baru. Single ini mungkin sebentar lagi kita akan rilis tepatnya nanti kita akan bridging di media-media sosia kita. Kita cuma mengharapkan apa yang kita suguhkan InshaAllah bisa diterima lagi, secara penulisan, suasana musik ini akan berbeda," jelas Radha Armada kepada Bintang.com, baru-baru ini.

"Semoga ini bisa menjadi satu tracklist di semua pendengar musik Indonesia dan menjadi yang menyenangkan buat didengar, berkah buat orang yang membawakannya juga," demikian tambah gitaris Armada tersebut.

2. Armada Siap Konser di Malaysia

Selain single baru, Armada juga akan menyelenggarakan konser di Negeri Jiran, Malaysia. Adapun konser tersebut bakal dihelat pada 17 Maret 2018 mendatang dan kini tengah dalam tahap persiapan.

"Konser kita InshaAllah punya niat punya tanggal 17 Maret kita gelar konser di Kuala Lumpur untuk pertama kalinya kita manggung sendiri ini juga membutuhkan pemikiran dan persiapan yang banyak. Banyak dukungan juga. Semoga konser di tanggal 17 nanti semua orang-orang yang mencintai kami di sana, menonton dan menyenangkan pulang bawa kabar dan cerita-cerita baik, dan berkesan," kata Radha.

Nah, itu dia dua kejutan besar Armada di tahun 2018. Sudah tidak sabar bukan dengan suguhan terbaru Rizal dkk?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading