Sukses

Entertainment

Sinetron Terbaru SCTV, Orang Ketiga Masuk Rating 10 Besar

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Orang Ketiga sudah tayang mulai pada 15 Januari kemarin. Sinetron ini diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn dan Marshanda.

Seperti diberitakan sebelumnya, Orang Ketiga berhasil menarik perhatian penonton. Sinetron yang disutradarai Maruli Ara ini mendapatkan sejumlah pujian karena akting para pemainnya dan cerita yang disuguhkan.

Sinetron produksi Sinemart ini dipuji berhasil membuat banyak penonton jadi terbawa perasaan alias baper dengan ceritanya. Lalu bagaimana dengan ratingnya? Hasilnya ternyata cukup bagus karena berhasil masuk 10 Besar program televisi. Di hari pertama dan kedua penayangannya, Orang Ketiga menempati peringkat ketujuh.

Di hari pertama, meraih TVR 2,9 persen dan Share 15,5 persen, sedangkan di hari kedua, Selasa (16/1/2018), mendapatkan TVR 3,1 persen dan Share 16,3 persen. Sementara itu, urutan pertama kedua masih ditempati sinetron Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta. Pencapaian ini termasuk sangat bagus karena jarang sekali program acara terutama sinetron yang tayang di malam hari bisa masuk rating 10 Besar.

 

Daily peforma Selasa (16/01): Anak Langit kembali ke pucuk, Chandra Nandini mulai jadi 'kuda hitam'! PESBUKERS ANTV (2.0/12.1) Bonus peforma Sinetron Selasa (16/01): BABE GUE ROJALI RCTI (1.4/11.0) MALAIKAT TAK BERSAYAP ANTV (1.3/14.1) MUTYA THE MERMAID PRINCESS ANTV (1.3/13.3) JO & JAY SCTV (1.3/9.8) JUM'AT KE 13 ANTV (1.1/11.9) MERMAID IN LOVE 2 DUNIA SCTV (0.9/9.6) WARTEG DKI ANTV (0.7/12.2) CATATAN HATI SEORANG ISTRI RCTI (0.8/8.3) #ratingselasa #siapatakutjatuhcinta #anaklangit #duniaterbalik #anaklangit #jodohwasiatbapak #sodrunmerayutuhan #orangketiga #indonesianidol #ligadangdutindonesia #salahasuhan #aditsopojarwo #upinipinbermula #pesbukers #wanitaperindusurga #ejenali #fokussore #pleboyjamannow #ummi #orangpinggiran #uangkaget #ekspedisimerah #bikinmewek #chandranandini #4anaktrantau #kisspagi #fokussore #takeshicastle

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official Dunia TV (Rating TV) (@dunia_tv) pada

Apa yang diraih sinetron Orang Ketiga buat sementara ini mendapat banyak pujian dari para warganet. Bahkan ada yang optimis kalau Orang Ketiga bisa menembus rating 5 Besar.

Makanya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan sinetron Orang Ketiga yang dibintangi Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn dan Marshanda, tiap hari jam 21.30 WIB, hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading