Sukses

Entertainment

Hunian Mewah Song Joong Ki dan 5 Artis Korea Lain

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor papan atas, Song Joong Ki memiliki jumlah kekayaan yang tak sedikit. Maka tak heran, jika pada bulan Januari 2017 lalu, ia bisa membeli sebuah hunian mewah di kawasan Itaewon-dong, Seoul, Korea Selatan.

Song Joong Ki membeli rumah tersebut dengan harga 10 miliar Won atau setara Rp 125 M. Rumah seluas 371,7 meter persegi ini memiliki dua lantai serta basemant.

Kala dirinya sudah resmi melepas masa lajang, Song Joong Ki pun mengajak sang istri Song Hye Kyo untuk tinggal di sana. Bahkan, aktor berusia 32 tahun itu sempat merenovasi rumah mewahnya terlebih dulu.

Selain Song Joong Ki, yuk intip hunian mewah lima artis Korea lainnya.

1. Suzy

Mantan kekasih Lee Min Ho ini diketahui tinggal di sebuah apartemen di kawasan Gangnam, Seoul. Kediaman mewah Suzy yang ditaksir bernilai Rp 49 M itu memiliki empat kamar tidur dan tiga kamar mandi.

2. Han Seungyeon

Han Seungyeon tinggal di sebuah bangunan empat lantai di Gangnam, Seoul. Rumah yang memiliki desain unik ini dibeli Seungyeon dengan harga 4,5 juta USD atau setara Rp 60 M.

3. Lee Seung Gi

Selain akting, Lee Seung Gi juga sukses di bidang tarik suara, presenting hingga model. Tak ayal, Lee Seung Gi masuk dalam jajaran aktor dengan penghasilan fantastis di Korea. Pria berusia 31 tahun ini pun memilih untuk tinggal di sebuah rumah mewah seharga 3 juta USD atau Rp 40 M. Berbagai fasilitas seperti pusat kebugaran, laangan golf hingga teater mini ada di rumah Lee Seung Gi.

4. Jang Geun Seok

Sebagai seorang miliader, Jang Geun Seok memilih untuk tinggal di sebuah villa mewah seharga 3,5 juta USD atau Rp 46 M. Selain itu, Jang Geun Seok juga memiliki bangunan senilai Rp 117 M yang dibelinya dari komedian Seo Sae Won dan istrinya, Seo Jung Hee.

5. T.O.P BigBang

BigBang telah membawa kesuksesan untuk para personelnya, seperti T.O.P yang berhasil membeli hunian mewah seharga Rp 34 M. Kediaman T.O.P ini memiliki empat kamar tidur dan dua kamar mandi, yang menyuguhkan pemandangan Han River yang indah. T.O.P BigBang diketahui bertetangga dengan Jung June Ho dan Lee Hyori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading