Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 32, Jai Belajar Jurus Baru

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Kamis, 18 Januari 2018. Jai diajari jurus-jurus dan megikuti segala ajaran Kakek Guru. Jai setuju dan semangat belajar dengan Kakek Guru. demi menjadi pendekar berilmu tinggi Jai mengikuti.

Jai diberi oleh Kakek Guru ramuan yang akan membuat kekuatannya bertambah, Terjadi fenomena aneh, keluar asap dari kuping Jai dan rambutnya pada berdiri. Jai merasa aneh. Kakek Guru kaget, cepat-cepar guyur air kepala Jai. Keadaan Jai normal kembali.

 Sodrun Merayu Tuhan

Kakek Guru kemudian menasehati Jai. GURU Kalau mau berantem harus minum ramuan dulu. Tapi sesuai takaran. Kakek Guru memperbolehkan Jai pulang. Jai pamit tapi diingatkan gurunya ada pantangan yang harus dia patuhi, kalau dilanggar kekuatannya akan hilang.

Bu Kades sudah khawatir karena Jai semalaman gak pulang. Bu Kades suruh Pak Kades lapor ke Polisi. Bu kades kesal sama Kades karena Kades malah santai. KADES Kalau laper juga nanti dia pulang sendiri. Bu kades mengira Kades sudah tidak sayang lagi sama Jai. Bu kades ngancem Kades dia mau cari Jai sendirian. KADES Kemana? BU KADES Keujung dunia sekalipun. Kades dengan kesal akhirnya temannin Bu Kades cari Jai.

Sodrun selesai kerja, haji Toyib tiba-tiba memberikan uang pada Sodrun. Sodrun bingung. Kata Toyib itu uang bonus, ada rejeki cukup banyak hari ini, sekaligus pengganti karena Sodrun sempat dipecat. sebetulya Haji Toyib sengaja memberikan uang lebih agar mertua Sodrun tidak lagi menekan Sodrun. Sodrun ajak Anisa pulang, tapi Anisa bilang belakangan aja.

 

 

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 32

Anisa didatangi dua orang preman yang menyerahkan edaran permintaan sumbangan secara paksa. Anisa beralasan yang punya gudang sedang tidak ada di tempat. Tapi Preman terus mamaksa. Anisa bingung karena uang yang diminta besar. Sementara mau kasih uang kantor dia juga tidak berani. Anisa terpaksa memberikan uang pribadinya karena takut. Preman masih marah-marah karena uang dikasih Anisa dianggap masih kurang.

Meriana merasa kesepian. Meriana merasa dia butuh kehadiran Sodrun. Meriana mikirin cara supaya bisa ajak Sodrun tinggal bersamanya. Sodrun baru sampai depan rumah dapat telepon dari Meriana yang tanya Sodrun ada dimana. Waktu tau Sodrun sudah pulang kerja Meriana menyuruh Sodrun ke rumah kontrakannya.

Sodrun sempat cerita dapat bonus dari haji Toyib. Sopiah nguping lalu berusaha mencegah Sodrun ke rumah Meriana, takut Sodrun ngasih uang ke Meriana. Sodrun berusaha menenangkan ibunya, bilang nanti dia ke rumahnya. Saksikan kelanjutan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading