Sukses

Entertainment

5 Nominasi yang Diraih Dua Lipa di Brit Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Setelah pengumuman nominasi ajang penghargaan Brit Awards 2018, nama musisi cantik Dua Lipa mantap menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, tetapi karena ia berhasil menyabet 5 nominasi sekaligus.

Tidak hanya Dua Lipa, Ed Sheeran juga tercatat berada di urutan kedua untuk urusan dominasi nominasi. Persaingan sengit pun bakal terjadi di Brit Awards mengingat bintang-bintang berbakat turut masuk jajaran nominasi.

Sementara, Brit Awards 2018 siap dihelat di O2 Arena, London, Inggris pada 21 Februari 2018 mendatang. Ada pun komedian, presenter, sekaligus aktor ternama Inggris, Jack Whitehall, didaulat sebagai pemandu acara.

Lantas, apa saja 5 nominasi yang berhasil diraih oleh Dua Lipa di ajang penghargaan Brit Awards 2018 dan siapa saja lawan-lawannya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. British Female Solo Artist

Dua Lipa mantap menembus nominasi utama di Brit Awards 2018 yakni British Female Solo Artist. Di kategori ini, pelantun New Rules tersebut akan berhadapan dengan Paloma Faith, Kate Tempest, Jessie Ware, dan Laura Marling.

2. British Single

New Rules milik Dua Lipa masuk jajaran nominasi British Single. Singlenya tersebut akan bertarung dengan Feels (Calvin Harris feat. Pharrell, Katy Perry and Big Sean), Symphony (Clean Bandit feat. Zara Larsson), Shape Of You (Ed Sheeran), Did You See (J Hus), You Don’t Know Me (Jax Jones feat. Raye), Mama (Jonas Blue feat. William Singe), Strip That Down (Liam Payne feat. Quavo), Touch (Little Mix), dan Human (Rag’n’Bone Man).

3. British Breakthrough Act

Satu lagi nominasi bergengsi yang berhasil diraih Dua Lipa di Brit Awards 2018 yaitu British Breakthrough Act. Di kategori tersebut, Dua Lipa akan bertemu dengan para pesaing seperti Dave, J Hus, Loyle Carner, dan Sampha.

4. British Artist Video of The Year

Beberapa video terbaik juga akan bertarung di nominasi British Artist Video of The Year, termasuk video New Rules dari Dua Lipa. Sementara, ia siap melawan video lain yakni Ciao Adios (Anne-Marie), Feels (Calvin Harris feat. Pharrell, Katy Perry and Big Sean), Symphony (Clean Bandit feat. Zara Larsson), Shape Of You (Ed Sheeran), Sign Of The Times (Harry Styles), Mama (Jonas Blue feat. William Singe), Strip That Down (Liam Payne feat. Quavo), Touch (Little Mix), dan I Don’t Wanna Live Forever (Zayn and Taylor Swift).

5. Mastercard British Album Of The Year

Satu lagi nominasi yang berhasil disabet Dua Lipa yaitu Mastercard British Album Of The Year. Album self-titlednya akan berhadapan dengan album Gang Signs And Prayer (Stormzy), Human (Rag'n'Bone Man), Common Sense (J Hus), dan ÷ (Ed Sheeran).

Nah, itu dia 5 nominasi yang berhasil diraih Dua Lipa di ajang penghargaan Brit Awards 2018. Apakah ia sanggup menyabet kemenangan dari 5 nominasi tersebut? Kita tunggu saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading