Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 98, Laras Membantu Vino

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa takut Jatuh Cinta kembali tayang memasuki episode 98 di hari ini, Kamis (18/1/2018). Kali imi diceritakan Sean melihat Bianca. Sean. jadi heran, dia duduk, tapi jaga jarak. Karena Bianca galakin Sean. Sean heran, Bianca cantik, penampilan oke dan harusnya bahagia.

Tapi Bianca menjelaskan kalau nggak ada orang yang mau ngertiin perasaan Bianca. Apa gunanya cantik, penampilan oke, tapi selalu disalahin sama mamanya. Jadi boneka buat mamanya. Sean lalu membawa Bianca pergi. Mereka berpapasan dengan Reza dan juga Sonya yang baru masuk.

Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta. foto: istimewa

Sean minta tolong minggir. Tapi Bianca dan Sonya saling pandang. Sonya mengira kalau Bianca akhirnya move on juga. Tapi Bianca balas menyindir, dia bilang setidaknya lebih keren dari sebelahnya. Sonya geram banget. Sonya mau melabrak Bianca tapi Reza menahannya. Sean akhirnya membawa Bianca pergi, walaupun Bianca masih berdebat sama Sonya.

Sonya masih jengkel. Sonya kesal kenapa tadi nggak dibiarin. Seenaknya menghina. Reza malah polos, tapi memang tadi itu cowok lebih segalanya, dibanding Reza. Sonya malah marahin Reza. Katanya, makanya pakai baju yang bagus, bikin diri Reza lebih keliatan keren dibanding cowok mana pun. Sementara itu, Laras sedang menunggu.

Vino sebenarnya mau apa? Laras jadi was-was kalau ada yang lewat, karena di tasnya banyak duit. Ia memegang tas nya dengan erat. Sampai Vino muncul di depannya, Laras hampir saja menghajar Vino karena mengira mau mengambil duit di tasnya. Vino langsung menghindar. Kaget. Galak bener.

Vino disalahin Laras, karena duit di tasnya bikin cemas. Di tempat lain, Anabella sedang mengikuti Rani yang baru mau belanja. Anabella melaporkan kalau kampus aman, tapi Anabella akan ngasih penjagaan buat Vino, nggak boleh sendirian lagi. Rani kaget, apa anaknya ada yang ngancam? Anabella pastikan ada indikasi, tapi Anabella sudah tangani.

Rani suruh Anabella lakukan yang terbaik buat anak kesayangannya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Makanya jangan lupa saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00, hanya di SCTV.       

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading