Sukses

Entertainment

Celine Dion Bakal Sajikan Konser Rasa Las Vegas di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Diva internasional, Celine Dion telah memastikan diri bakal mengunjungi beberapa negara Asia Pasifik untuk turnya. Indonesia menjadi salah satu destinasi konser yang akan digelar 7 Juli 2018 tersebut.

Nama besar Celine Dion tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Artis yang telah menjual albumnya sebanyak 250 juta copy itu masih punya daya magis ketika bernyanyi di atas panggung.

Atas kerjasama PK Entertainment, AEG Presents dan Sound Rhythm, Celine Dion akhirnya ke Indonesia setelah dua tahun dinanti. Untuk itu pelantun The Power of Love tersebut bakal memberikan suguhan terbaik untuk penggemar.

Celine Dion Live Tour 2018 in Jakarta bakal dihelat di Sentul International Convention Center (SICC) sebagai salah satu venue terkemuka. Bakal seistimewa apa konser ini?

Show yang tak kalah dari Las Vegas

Celine Dion sampai saat ini masih tinggal di Las Vegas dan menggelar shownya secara rutin di sana. Alasannya untuk tetap tinggal di Vegas adalah karena ingin selalu dekat dengan keluarga tercinta.

Show Celine di Vegas pun tak main-main. Sudah banyak aktor, musisi dan artis Hollywood yang hadir menonton aksi panggung Celine Dion dari bangku penonton. Beberapa di antaranya adalah Prince, Oprah Winfrey hingga Michael Jackson.

Press conference Konser Celine Dion Jakarta (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Dalam lawatannya ke Indonesia Juli mendatang, promotor menyebut Celine akan membawa 80 orang. Mereka terdiri dari pemain orkestra, band, dan juga keluarga.

"Total ada 80 orang yang akan dibawa nanti, termasuk pemain orkestra dan keluarganya. Jadi konser Celine Dion di Indonesia nggak akan kalah dengan di Vegas, atau bisa juga lebih baik dari itu," ujar Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment.

Harga tiket dan target penonton

Beberapa waktu lalu harga tiket dan seatplan Celine Dion Live in Jakarta telah diumumkan. Penonton bisa memilih berdasarkan kelas yang telah disediakan, berkisar antara Rp 1,5 juta (Green) hingga Rp 25 juta (Diamond).

Penjualan tiket dibuka mulai 17-18 Januari khusus untuk Team Celine, atau member fans Celine Dion. Sementara tanggal 19 besok sudah bisa dibeli hanya melalui kartu kredit atau debit Bank Mandiri selama 2 minggu. Setelahnya baru bisa dibeli secara umum.

Sementara untuk target penonton sendiri penyelenggara punya target tersendiri. Mereka optimis tiket akan sold out, meski terdapat beberapa komentar di social media terkait harga tiket yang dinilai mahal.

"Targetnya 10 ribu penonton. Kita yakin pasti sold out, jadi sebaiknya harus cepet-cepet dapetin tiketnya karena antusiasmenya luar biasa," ujar Peter. Sudah siap menyambut Celine Dion 7 Juli nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading