Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 520-521, Hiro Ingin Bebaskan Finny

Fimela.com, Jakarta Simak sinopsis sinetron Anak Langit memasuki episode 520 dan 521 yang tayang di SCTV di hari ini, Kamis (18/1/2018). Di episode kali ini Ibes keluar dari mesjid bareng Hendro. Ibes lalu mengeluarkan ponselnya Ibes mau menelepon Joe tapi nggak bisa dihubungi.

Hendro suruh telpon lagi aja, siapa tau dari tadi dia di motor. Ibes bilang dia sih mikir kayaknya si Joe emang nggak mau angkat telpon dari gue.Joe muncul di markas Alastor, lalu ikut nyanyi-nyanyi, main gitar. Ada bapak-bapak pulang dari mesjid menegur geng Alastor, karena magrib malah nyanyi-nyanyi bukannya sholat.

Finny datang ke rumah Erland dan Erland sendiri di kamarnya. Erland langsung tanya apa rencana Finny.  Finny bilang bahwa dia mau pura-pura diculik sama anak-anak Thunder dan nanti Eka telpon Hiro supaya datang kalau Finny mau selamat. Erland setuju. Sementara itu, Hiro, Yulita, Milka pamitan pulang. Begitu juga Emon, Tari dan Ceu Dedeh. Nyak Ida, Rojak, Andra, Ali dan Kei anterin ke depan.

Semua baru pada lihat motornya Emon yang baru. Mereka memujinya, Emon bilang dikasih Kei.Hiro di jalan di motornya sendirian ketika dapat telpon dari Eka. Pas dia lagi berhenti. Eka ngasih tahu Hiro kalau Finny mereka sandera. Hiro disuruh datang ke hutan di daerah Cisarua.

Kalau sampai melibatkan polisi atau bawa bawa anak Rainbow, maka Finny nggak akan selamat. Gerry lalu pulang ke rumahnya dan sudah di kamarnya. Dia mikirin omongan Siera yang cerita Sasya marah dia deket sama Siera. Gerry lalu sengaja bikin snapgram di IG-nya video dia lagi dengerin musik lagu jatuh cinta.

Yang lirik-liriknya tegas menunjukkan kata sedang jatuh cinta. Gerry dalam hati yakin Sasya cepat atau lambat pasti akan akan lihat.. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit tiap hari jam 19.45, hanya di SCTV.    

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading