Sukses

Entertainment

5 Hal yang Dirasakan Marshanda Ketika Jadi Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Marshanda tak bisa menyembunyikan kegembirannya lantaran kembali berkarya setelah vakum sekian lama dari industri hiburan Tanah Air. Caca saat ini mengaku sedang terlibat syuting sinetron kejar tayang berjudul Orang Ketiga yang tayang di SCTV.

"Kesibukanku sekarang sedang mulai sinetron baru, judulnya Orang Ketiga yang sebentar lagi Insyaallah akan tayang, dan kedua aku sedang siap-siap premiere dan launching dari soundtrack film aku yang berjudul The Secret Suster Ngesot Urband Legend," katanya beberapa waktu lalu.

Eksklusif Marshanda. (Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com)

Di film itu, Marshanda main bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Untuk single-nya aku nyanyi bareng Nagita remake lagu milik Utopia, Ada dan Tiada. Aku juga sedang membuat buku. Senang banget sudah aktif lagi dan banyak hal yang bikin aku semangat," jelas Caca.

Di sinetron Orang Ketiga, Marshanda berperan sebagai Yuni. "Dia adalah pekerja kantoran yang bisa disebut sebagai pelakor (perebut suami orang) tapi protagonis," katanya.

Tak mudah tentu memberikan gambaran perempuan yang merebut suami orang namun mendapatkan simpati. Berikut 5 hal yang dirasakan Marshanda ketika jadi Orang Ketiga.

1. Membayar Kangen Syuting

2. Tertantang

3. Seru

4. Diskusi Asyik

5. Berikan yang Terbaik

Sinetron terbaru SCTV, Orang Ketiga sudah tayang mulai Senin (15/1/2018) kemarin. Diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst dan Marshanda. Orang Ketiga hadir pukul 21.30 WIB setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading