Sukses

Entertainment

Donita dan Adi Nugroho Gelar Syukuran Sekaligus Akikah Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta AktrisĀ Donita baru saja melahirkan anak keduanya pada Kamis (11/1/2018). Genap satu minggu pasca kelahiran Parvaiz Farezell Shaqul Nugroho, Donita danĀ Adi Nugroho langsung menggelar syukuran sekaligus akikah anaknya tersebut pada Kamis (18/1/2018).

Bertempat di kediamannya, kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, syukuran dan akikah Parvaiz tampak sangat disiapkan. Terlihat dari dekorasi serba biru yang menghiasi kediaman Donita dan Adi Nugroho. Namun begitu, diakui Donita, ia dan sang suami mempersiapkan acara hari ini dengan sangat mendadak.

Bertempat di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, syukuran dan akikah Parvaiz tampak sangat disiapkan. Terlihat dari dekorasi serba biru yang menghiasi kediaman Donita dan Adi Nugroho. Namunbegitu, diakui Donita, ia dan sang suami mempersiapkan acara hari ini dengan sangat mendadak.

"Alhamdulillah jadi bertepatan dengan hari ke 7(kelahiran Farvaiz) kita melaksanakan akikah sekaligus syukuran supaya cepet didoain juga, niatnya dibarengin syukuran karena si Svarga (anak pertama) akikah dulu eh syukurannya lupa, jadi sekarang hari ini dengan mendadak kita bikin acara kaya gini," ucap Donita, Kamis (18/1/2018).

Ā 

Ā 

Selain ibu-ibu pengajian yang merupakan teman ngaji ibunda dari Donita, syukuran Akikah anak keduanya itu juga turut mengundang anak yatim piatu.Ā "Ada 25 orang (anak yatim piatu), biasanya rame cuma karena ini hari sekolah, jadi pada sekolah, ini yang dateng yang cuma sekolah siang. Sama ada ibu-ibu temen pengajian mamah," terangnya.Ā 

Parvaiz sendiri merupakan anak kedua dari pasangan yang menikah pada 2014 lalu. Sebelumnya,Ā Donita danĀ Adi Nugroho sudah dikaruniai satu orang anak bernama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho yang saat ini berusia dua tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading