Sukses

Entertainment

Anji Bakal Rilis Lagu Baru Usai Dia dan Bidadari Tak Bersayap

Fimela.com, Jakarta Anji telah meraih sukses sepanjang tahun 2017 bersama dua single fenomenalnya, Dia dan Bidadari Tak Bersayap. Kedua lagu cinta ini tidak hanya menyita perhatian penikmat musik karena romantis, tetapi juga menyimpan makna menyentuh.

Memasuki tahun 2018, pelantun Kekasih Terhebat ini telah mempersiapkan banyak kejutan untuk penggemar setia. Beberapa project bermusik hingga lagu terbaru usai single Dia dan Bidadari Tak Bersayap segera ia rilis.

Beberapa bocoran terkait suguhan teranyar tersebut Anji sampaikan di akun Instagram pribadi. Adalah soal lagu ketiga yang akan melengkapi kedua single cinta, Dia dan Bidadari Tak Bersayap.

Lantas, seperti apa bocoran soal lagu ketiga Anji setelah merilis Dia dan Bidadari Tak Bersayap? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Anji Bocoran Lagu Ketiga

Anji telah mempersiapkan lagu ketiga setelah dua singlenya yang sukses yakni Dia dan Bidadari Tak Bersayap. Lagu ketiga ini nantinya akan melengkapi serta menyempurnakan, yang ia sebut dengan Trilogi Bahagia.

"SETELAH DIA & BIDADARI TAK BERSAYAP, lagu ketiga nanti adalah pelengkap & penyempurna. Saya menyebut ketiga lagu itu #trilogiBAHAGIA," tulis Anji di akun Instagram pribadinya pada (15/1).

"Aku yang pernah terluka kembali mengenal cinta, setelah bertemu DIA. Hati ini pun kembali temukan senyum yang hilang. Semua itu karena dia, BIDADARI TAK BERSAYAP. Jauh waktu berjalan, aku merasa DIAlah satu di hati. DIA yang teristimewa. Maukah BIDADARI TAK BERSAYAP itu menjadi teman hidupku? Jawabannya ada di lagu selanjutnya," tambahnya.

2. Antusiasme Warganet Nantikan Lagu Baru Anji

Antusias dan semangat Anji mengumumkan soal lagu barunya ternyata juga dirasakan oleh warganet. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan sederet komentar yang berisi berbagai ungkapan terkait lagu baru Anji.

"Saya tunggu tanggal main nya bang @duniamanji #BAHAGIA," tulis akun _rynsym. "Menurut saya kalau melihat tema dari lagu manji.. Sepasang kekasih," tulis akun juwita_putri01. "Can't wait! Semoga sukses manji menjadi penyanyi yang bahagia, membawa lingkungan yg bahagia," tulis akun zakylio. "Gak sabar nunggu lagu baru mas @duniamanji," tambah akun ririsnurmilasari.

Nah, itu dia bocoran yang Anji berikan terkait lagu ketiganya setelah Dia dan Bidadari Tak Bersayap. Semakin penasaran bukan seperti apa lagu ketiga tersebut? Nantikan saja kejutan selanjutnya dari Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading