Sukses

Entertainment

Tersinggung, Herjunot Ali Terima Tawaran di Film Takut Kawin

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali kembali melakoni peran dalam sebuah film berjudul Takut Kawin. Dengan genre drama komedi, film ini mengambil setting cerita tentang ketakutan anak muda untuk melangkah ke jalur pernikahan.

Menurut Junot, ada perbedaan mendasar dari film ini dibandingkan film dengan genre sejenis. Sebuah fenomena yang menghinggapi laki-laki maupun perempuan ketika dihadapkan kepada pernikahan sebagai momok menakutkan.

Meski sama-sama sibuk, Junot mengaku saling dukung kariernya masing-masing. Bahkan, ia mengaku senang dengan pencapaian film terbaru Tatja. Yang menurutnya aktingnya luar biasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pas pertama baca ceritanya di skrip saya banget nih. Saya tanya kenapa ceritanya begini, selain saya banget jarang film yang bisa meng-capture yang biasa dilalui semua orang," kata Herjunot Ali di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018). Secara pribadi, Junot yang sampai sekarang masih belum memutuskan untuk menikah, merasa tersinggung.

Katanya, setelah menempuh pendidikan, lalu bekerja, tentu saja seseorang akan terpikir untuk menikah. "Karena setelah kuliah, kerja, yah apa sih nikah kan? Momen persiapan nikah itu enggak seperti apa yang kita pikirkan. Jadi selain excited, yah tersinggung juga," tutur Herjunot Ali.

Dalam film besutan Amanah Surga Production (ASPro) ini, Herjunot didapuk sebagai Bimo yang berpacaran dengan Lala (Indah Permatasari). Mereka memutuskan untuk menikah setelah melihat sahabatnya, Romy (Junior Liem) melepas masa lajang. Namun Bimo gundah gulana setelah Romy mengalami masalah rumah tangga dalam hitungan bulan.

Ia yang sudah mempersiapkan rencana pernikahan dengan Lala memutuskan untuk menundanya. "Sebenarnya setiap orang sebelum nikah, jangan ketemuan dulu dan begini begitu. Kalau plin-plan enggak. Setiap laki-laki lumrah, sedewasa apa kalau urusan nikah jadi momok sendiri," tukas Herjunot Ali

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading