Sukses

Entertainment

5 Kabar Terbaru Tom Cruise di Mission: Impossible 6

Fimela.com, Jakarta Aksi Tom Cruise di franchise film Mission: Impossible memang selalu ditunggu. Sejak film pertamanya di tahun 1996, Mission: Imposible yang diadaptasi dari serial televisi berjudul sama ini punya banyak penggemar setia.

Terbukti, film aksi ini selalu sukses dan menjadi box office di banyak negara. Setelah Mission: Impossible 5 pada 2015 lalu, kali ini sekuelnya yang bertajuk Mission: Impossibe 6 siap dirilis di tahun ini juga.  Pihak studio sempat khawatir pada kondisi Tom Cruise yang beberapa kali mengalami cedera cukup serius saat proses syuting.

Tom Cruise rela latihan satu tahun demi sukseskan Mission Impossible 6. (Via: The Japan Times)

Tom memang gemar melakukan adegan ekstrem, begitu juga di Mission: Impossible 6 yang disutradarai Christopher McQuarrie. Di dua film sebelumnya, Tom Cruise bergelantungan di badan pesawat yang tengah terbang dan memanjat salah satu gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

Lalu, aksi berbahaya apa lagi yang dijalani aktor berusia 55 tahun ini dalam film keenam Mission: Impossible. Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, Tom Cruise terlihat melayang menggunakan parasut. Tom terjun bebas dari jarak yang sangat tinggi.

Walaupun begitu Tom Cruise tak terjun sendirian. Ia ditemani oleh beberapa stuntman dan membentuk formasi berlian di langit-langit. Berikut ini ada 5 kabar terbaru seputar Tom Cruise di film Mission: Impossible 6. 

1. Tom Cruise Cedera

Aktor Tom Cruise berlari mengejar helikopter dalam adegan syuting film

Tom Cruise memang selalu ngotot melakukan sendiri adegan berbahaya. Hal itu membuat Tom beberapa kali mengalami cedera saat syuting dan itu juga terjadi saat syuting Mission: Impossible 6. Tom yang cedera patah kaki pada Agustus lalu harus beristirahat selama beberapa pekan.

2. Tom Cruise Istirahat Syuting

Sebelum diterpa hujatan ini, Tom Cruise dikabarkan telah mengalami cedera pada bagian kaki akibat kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting beberapa waktu lalu. (AFP/Rich Furry)

Setelah beristirahat selama beberapa pekan, Tom Cruise memutuskan untuk kembali syuting Mission: Impossible 6 pada Oktober lalu. Kondisi Tom sebenarnya belum pulih betul tapi ia tetap bersikeras buat syuting. Hasilnya, Tom Crusie kembali cedera dan syuting pun kembali ditunda.

3. Jadwal Film Tom Cruise

Ethan Hunt (Tom Cruise) seperti memakai baju batik di adegan ini. foto: istimewa

Syuting Mission: Impossible 6 memang sempat tertunda beberapa kali karena cedera yang dialami Tom Cruise. Namun pihak studio sudah sepakat dengan berbagai pihak termasuk Tom, kalau jadwal rilis Mission: Impossible 6 tak akan berubah yaitu pada 27 Juli 2018.

4. Nyali Tom Cruise

Adegan motor dalam Mission Impossible: Rogue Nation. (blogs.indiewire.com)

Walaupun beberapa kali mengalami cedera, Tom Cruise tetap tidak kapok dan masih punya nyali besar untuk melakukan sejumlah adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti. Sutradara Christopher McQuarrie pun mengaku kagum dan salut dengan keberanian serta komitmen Tom Cruise.

5. Tom Cruise Pulih Lagi

Aktor Tom Cruise berlari mengejar helikopter di sepanjang Jembatan Blackfriars di London, Inggris (14/1). Aktor 55 tahun ini melakukan serangkaian aksi menegangkan di film terbarunya tersebut. (Victoria Jones / PA via AP)

Saat ini kondisi Tom Cruise sudah pulih lagi. Tom sudah kembali syuting film Mission: Impossible. Dalam sejumlah foto yang beredar, Tom Cruise memakai baju serba hitam dan melakukan sejumlah adegan action dan berbahaya.

Tom Cruise terlihat melompat dari jendela tinggi, dan bahkan berlari melintasi atap stasiun kereta api untuk mengejar helikopter yang siap lepas landas. Luar biasa! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading