Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 522, Hiro Mencoba Bebaskan Finny

Fimela.com, Jakarta Sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini, Jumat (19/1/2018) Hiro akhirnya sampai di dekat tempat Finny terikat. Tapi dia ngga mau gegabah. Dia berhenti dulu dan mengintip dari balik pohon sambil mengamati. Di sana dia melihat ada Cuma ada Erland.

Eka dll sengaja ngumpet. Hiro lalu berpikir mungkin Erland mau ngajakkin dia duel lagi. Memang dia udah sembuh atau sudah kuat?! Hiro akhirnya berjalan menghampiri.

Stefan William, pemain sinetron Anak Langit. foto: istimewa

Ali, Andra dan Kei udah balik ke rumah Rojak dan dianterin ke kamar sama Rojak dan Nyak Ida. Nyak Ida menunjukkan tempat tidur Al yang bisa ditempatin. Lalu ngelihatin sebagian bajunya Al yang masih tersimpan. Emang tinggal dikit karena sebagian udah disumbangin. Tapi yang ada boleh dipake.

Hiro makin terdesak dan udah mulai jadi bulan-bulanan. Finny biar bagaimanapun ngga tega dan menutup matanya. Hiro kemudian bahkan terjatuh..

Vika sampai di depan rumahnya diantar Hariman, Yulita, dan Milka. Vika berterima kasih, tapi Hariman kali ini malah yang berterima kasih sama Vika karena sudah perhatian sama Rimba. Vika bilang, Rimba sudah menepati janjinya, Oom. Vika juga harus menepati janji Vika. Yulita tanya, janji untuk apa?

Di mobil, Milka tampak masih galau dan gelisah, mikirin Hiro. Jam sudah menunjukkan hampir jam 11 malam. Dia merasa aneh pada dirinya sendiri. Kenapa dia mikirin Hiro terus yaa. Takut Hiro kenapa-napa terus. Susah berpikiran positif. Akhirnya Milka pun menelpon Wibowo lagi mau tahu apakah Hiro udah pulang apa belum. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading