Sukses

Entertainment

Tiket Celine Dion Jakarta Mahal? Ini Jawaban Promotor

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 menjanjikan berbagai keseruan bagi para pecinta musik di Indonesia. Sederet konser dan festival bakal tersaji sepanjang tahun dengan para musisi atau penyanyi kelas dunia, termasuk Celine Dion.

Sang diva yang kini telah menetap di Las Vegas bakal menggelar konser di Indonesia pada 7 Juli 2018 nanti. Sentul International Convention Center (SICC) dipilih sebagai venue konser yang bakal menampung 10 ribu penonton tersebut.

Celine Dion (PHILIPPE LOPEZ / AFP)

Gaung pemberitaan konser Celine Dion pun sudah tersebar di kalangan masyarakat. Tiket yang dijual seharga 1,5 juta sampai 25 juta rupiah nyatanya membuat banyak orang kaget karena dianggap terlalu mahal.

Tak sedikit juga para netizen yang mengekspresikan reaksinya lewat foto-foto yang kocak. Dalam press conference 18 Januari kemarin, pihak promotor merespon mengenai hal tersebut.

"Penentuan harga tiket sudah kita bicarakan dengan pihak management Celine Dion. Tentunya ada berbagai pertimbangan seperti production cost, kapasitas venue dan segala macem," ujar Peter Harjani dan Harry Sudarma dari PK Entertainment.

Terlepas dari komentar netter tentang harga tiket tersebut, peminat tiket konser Celine Dion Jakarta tetap antusias. Apalagi kedatangannya 7 Juli nanti merupakan penantian 20 tahun sepanjang karier sang diva tampil di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading