Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Dikabarkan Akan Menikah, Ini Kata Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi pembicaraan. Kali ini bukan kedekatannya dengan Raffi Ahmad, melainkan isu tentang pernikahannya. Hal tersebut pertama terungkap dari unggahan Ivan Gunawan yang sedang merancang gaun yang kabarnya akan dipakai oleh Ayu Ting Ting saat menikah. Bahkan, berdasarkan penuturan Igun, pedangdut asal Depok itu akan menikah pada sekitar tanggal 20 Januari 2018.

Lantas, apa benar Ayu Ting Ting akan segera menikah? Dikonfirmasi hal tersebut, Raffi Ahmad, salah satu orang terdekat dengan Ayu Ting Ting mengaku tidak tahu. Raffi malah meminta awak media yang memburunya untuk bertanya langsung pada Ivan Gunawan yang pertama kali menyebarkan kabar tersebut.

 

"Nggak tahu, nggak tahu, tanya saja sama orangnya (Ayu Ting Ting). Tanya Igun saja, kalau gitu (soal Ayu Ting Ting nikah) jangan tanya gue," ujar Raffi Ahmad sambil menghindari awak media seusai menghadiri peluncuran gerai Mango Bomb di Plaza Semanggi, Jumat (19/1/2018).

Bahkan, saat diminta doa jika kabar Ayu Ting Ting benar adanya, Raffi Ahmad pun menolak dengan alasan tidak tahu soal kabar Ayu Ting Ting akan menikah.

"Nggak tahu mas, ada-ada saja. Orang ngga tahu beritanya (tentang Ayu Ting Ting) suruh doain," ujar Raffi Ahmad meninggalkan awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading