Sukses

Entertainment

Maroon 5 dan BTS Bakal Kolaborasi?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini berhembus kabar bahwa boyband BTS akan menjalin kolaborasi bersama band ternama, Maroon 5. Desas-desus ini bermula ketika salah seorang fans BTS memberikan reaksi atas unggahan band Adam Levine dkk.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama BTS dikabarkan akan menjalin kolaborasi dengan sederet musisi dunia. Kendati demikian, RM dkk akhirnya menjawab rasa penasaran Army, demikian nama fans BTS biasa disapa, dengan karya yang telah digarap.

Seperti yang diketahui, Andrew Taggart dari The Chainsmokers ikut ambil bagian dalam penggarapan lagu di mini album BTS Love Yourself: Her yang bertajuk Best of Me. Sedangkan yang terbaru adalah MIC Drop Remix yang menggaet DJ Steve Aoki dan rapper Desiigner.

Lantas, bagaimana dengan kabar Maroon 5 dan BTS yang disebut-sebut akan berkolaborasi? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Maroon 5 Respon Fans BTS

Kabar kolaborasi Maroon 5 dan BTS sebenarnya bermula dari salah satu fans BTS yang memberi respon di satu tweet Maroon 5 pada (18/1). "PLEASE MAKE A COLAB WITH @BTS_twt," demikian pertanyaan itu. Kemudian, band pelantun Sugar itu hanya membalas dengan tanda senyum, ":)".

Akun fans BTS lainnya turut ikut bereaksi dengan balasan senyum yang diberikan Maroon 5. "Jangan bermain dengan emosiku! Katakan padaku kalau ini berarti kamu akan berkolaborasi dengan @BTS_twt," akun lain pun bertanya. Namun Maroon 5 hanya membalas dengan gif karakter Elmo yang bergerak seperti ekspresi tidak tahu.

2. Maroon 5 Hapus Tweet

Selain itu, ada pula yang kembali bertanya dan memastikan terkait kolaborasi BTS dan Maroon 5. "Tapi sebenarnya apa jawabannya?," salah seorang fans kembali bertanya. "Tidak yakin kamu bisa mengatasinya," demikian Maroon 5 membalas pertanyaan tersebut.

Beberapa saat kemudian, Maroon 5 ternyata telah menghapus tweet balasan soal pertanyaan para Army tersebut. Namun salah satu akun berhasil mengabadikan tweet-tweet terkait pertanyaan fans dan jawaban Maroon 5.

Lantas, apakah Maroon 5 dan BTS akan menjalin sebuah kolaborasi? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading