Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Marion Jola, Lulu Tobing, Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini kembali membahas tentang Marion Jola. Meski Marion telah mengkalarifikasi perihal video porno yang diduga dilakukan olehnya, tetap saja netizen masih ramai membicarakannya.

Bahkan, pihak kepolisian saat ini turun tangan untuk menyelidiki video mesum yang mirip dengan Marion Jola. Video tersebut memang sudah kadung menjadi viral dan dibicarakan masyarakat.

 

Marion Jola adalah seorang penyanyi yang sedang mengikuti ajang pencarian bakat di bidang tarik suara. Pihak televisi yang menayangkannya sempat tidak ingin memberikan komentar perihal isu yang sedang ramai dibicarakan masyarakat tersebut.

Isu tersebut, membuat masyarakat semakin penasaran dengan sosok Marion Jola. Video penampilannya di sejumlah situs berbagi video pun laris ditonton netizen.

 

Apa kabar Lulu Tobing

Pesinetron yang terkenal di era 90-an, Lulu Tobing memang sudah tidak terlihat lagi wara wiri di layar gelas. Kehidupannya semakin tertutup pasca menikah dan kemudian menggugat cerai suaminya. Lulu Tobing kini menetap di Bali. Ia hanya membagikan aktivitasnya melalui akun instagram.

Tentu saja hal tersebut menarik netizen yang mengenal Lulu Tobing yang dahulu menjadi salah satu artis papan atas di Tanah Air. Banyak yang menginginkan Lulu kembali ke dunia hiburan.

Di tempat tinggalnya sekarang, Lulu Tobing kerap berpose bersama temannya, Happy Salma. Lulu memang sudah menjauh dari dunia hiburan Tanah Air, namun wajah cantiknya masih saja dipuji netizen.

 

Dewi Perssik pamer kemesraan dengan Angga

==

Dewi Perssik pamer kemesraan dengan Angga, suaminya saat keduanya sedang berlibur ke Maladewa. Dewi yang hanya mengenakan celana jins pendek dan tank top, terlihat mencium Angga yang juga berbusana santai.

Dalam captionnya, Dewi Perssik menuliskan sah. Foto tersebut langsung menjadi pembicaraan netizen. Ada yang mendoakan, rumah tangga keduanya langgeng, namun ada pula yang menyatakan tidak suka terhadap hubungan tersebut.

Berita tentang Marion Jola, Lulu Tobing dan Dewi Perssik, masuk konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading