Sukses

Entertainment

Bukan Takut Kawin, Berikut Alasan Herjunot Ali Belum Menikah

Fimela.com, Jakarta Sebagai laki-laki, Herjunot Ali sudah merasa lebih dari cukup alasan untuk menikah. Dengan usianya yang kini sudah masuk 32 tahun, Junot, demikian dirinya biasa disapa merasa sudah sangat matang untuk melepas masa lajang.

"Jadi untuk ukuran Indonesia, seumuran saya sudah tua. Kepala 3 lebih, lelaki biasanya 25 udah nikah," kata Herjunot Ali di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Karenanya, ketika mendapatkan tawaran main dalam film Takut Kawin, Junot merasa tersinggung sekaligus tertantang. Kekasih Tatjana Saphira ini merasa cerita dalam film ini sesuai dengan kehidupannya di dunia nyata.

Herjunot Ali (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita sebenarnya yang terbaik yah dengerin sutradara. Saya ambil referensi sama teman yang sudah nikah dan punya anak. Arahan sutradara juga bagus," imbuh pemeran film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk.

Beberapa teman menjadi sumber referensi Herjunot Ali dalam mengambil peran. Termasuk bagaimana ia mendapatkan rasa sebagai seorang yang telah mempersiapkan rencana pernikahan dan kemudian menundanya.

"Banyak teman saya gak jadi nikah padahal sudah gembar-gembor, saya belajar dari situ. Terus dikasih tahu fase-fase sebelum nikah gimana, nah diambil feelnya," ucap Herjunot.

Disinggung tentang kelanjutan kisah asmaranya dengan Tatjana Saphira, Herjunot Ali menampik dirinya seperti Bimo, karakter yang diperankan dalam film Takut Kawin. "Saya bukan takut kawin hanya menunggu momen yang tepat aja," tegas Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading