Sukses

Entertainment

Rating Anak Langit Masih Teratas, Orang Ketiga Masuk 5 Besar

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit masih kokoh menduduku rating pertama program televisi, diikuti sinetron SCTV lainnya, Siapa Takut Jatuh Cinta yang berada di urutan kedua. Yang cukup mengejutkan adalah rating Orang Ketiga.

Sinetron ini baru tayang mulai pada 15 Januari kemarin di jam 21.30 WIB. Meski jam tayangnya cukup malam, sinetron yang dibintangi Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst dan Marshanda ini sudah banyak menarik perhatian penonton.

Sinetron yang disutradarai Maruli Ara ini mendapatkan sejumlah pujian karena akting para pemainnya dan cerita yang disuguhkan. Terbukti, episode perdana dan kedua Orang Ketiga berhasil masuk 10 Besar, tepatnya di urutan ketujuh. Bahkan di hari Rabu (17/1/2018), Orang Ketiga ternyata makin disukai dan naik ke peringkat kelima dengan TVR 3,4 dan Share 18,1 persen.

Sedangkan urutan pertama dan kedua masih dihuni Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta yang mengungguli Dunia Terbalik dan Chandra Nandini. Pencapaian ini termasuk sangat bagus karena jarang sekali program acara terutama sinetron yang tayang di malam hari bisa masuk rating 10 Besar.

Serial Sinetron Anak Langit Satukan Ammar Zoni dan Stefan William. (Via IG @akbar__bhakti)

Apa yang diraih sinetron Orang Ketiga buat sementara ini mendapat banyak pujian dari para warganet. Apakah ini hanya tren sesaat karena sinetron baru biasanya banyak diminati tapi setelah itu menurun? Atau justru sebaliknya, akan seperti Siapa Takut Jatuh Cinta yang ratingnya selalu stabil di peringkat atas?

Menarik buat ditunggu. Makanya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan sinetron Orang Ketiga yang dibintangi Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst dan Marshanda, tiap hari jam 21.30 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading