Sukses

Entertainment

Bersolo Karier, Posan Tobing Rilis Single Mantan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Setelah lepas dari band Kotak, Posan Tobing lantas giat berkarya di belakang layar dengan membentuk beberapa project. Kini, ia mantap bersolo karier dan meluncurkan single yang bertajuk Mantan Terbaik.

"Banyak dorongan dari teman-teman dekat apalagi dari keluarga, istri, orangtua. Jadi sebenarnya untuk lagu Mantan Terbaik ini mau aku kasih ke penyanyi yang aku produce terbaru, begitu lagu selesai, aku bawa ke label malah dibilang, ini lo aja yang nyanyi dan cocok lo nyanyiin, baru aku memulai untuk bersolo karier bernyanyi," jelas Posan Tobing kepada Bintang.com, baru-baru ini.

Beberapa tahun lalu, produser sekaligus drummer dari band WINNER ini pernah menggarap solo project secara independen. Ketika ditanya bagaimana spirit kembali bersolo, Posan pun menyampaikan tanggapannya.

"Kalau spirit tetap ada, karena cita-citaku dalam hidup ini cuma satu, aku pengen mencetak sejarah untuk diriku sendiri. Minimal ketika aku udah nggak ada nanti, orang bisa dengar karyaku, cuma dengan karya orang bisa ingat," tambahnya.

Sementara, Posan juga buka-bukaan terkait kisah di balik penggarapan single Mantan Terbaik. Adalah sekuel dari lagu Pelan-Pelan Saja yang telah dirilis ketika ia masih menjadi personel Kotak.

"Lagu Mantan Terbaik itu sebenarnya sekuel, waktu itu aku pernah bikin sama teman-teman Kotak judulnya Pelan-Pelan Saja. Lagu ini sekuel dari lagu itu, setelah melepaskannya ternyata dia mantan terbaik," ungkap Posan Tobing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading