Sukses

Entertainment

Sederhana Tapi Kece, 5 Model Tas Kesukaan Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, Tatjana Saphira harus memperhatikan penampilan. Ia sangat selektif memilih item fashion khususnya tas. Baginya, penampilan menjadi branding image dirinya kepada para penggemar.

Bintang film "Ayat-Ayat Cinta 2" itu pun harus menyesuaikan wardrobe sesuai dengan citra dan seleranya. Tatjana Saphira selalu memperhatikan kualitas bukan merek ternama. Intinya, kece, nyaman dan nggak kelihatan abal-abal alias palsu.

Tatjana Saphira kerap memakai tas setiap beraktivias. Baginya, tas bukan hanya berfungsi menyimpan dompet, uang ataupun handphone. Soalnya, ia selalu memakai tas ke acara formal maupun non formal.

Ada beberapa tas dimiliki wanita berparas cantik itu, Tatjana Saphira biasanya memakai tas yang sederhana dan nyaman untuk beraktifitas ataupun bekerja.

Walaupun santai, modelnya tetap kece dan kekinian seperti kaum hawa milenial atau kids jaman now. Berikut gaya kece Tatjana Saphira memakai tas kecil.

Tas selempang kecil Tatjana Saphira

 

🖤

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

 

Tatjana Saphira merasa nyaman beraktifitas menggunakan tas selempang kecil. Biasanya, ia memakai tas ke acara formal maupun non formal.

Tatjana Saphira suka tas sederhana tapi elegan

Tas punya banyak fungsinya, itulah tujuan utama Tatjana Saphira memakai tas setiap beraktifitas. Selain untuk menyimpan handphone, dompet ataupun make up. Ia suka dengan modelnya karena bisa dipadukan dengan warna pakaiannya.

Imut dan kekinian, tas dompet Tatjana Saphira

 

j’adore

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

 

Walaupun jarang memakai tas dompet, Tatjana Saphira rupanya juga memilikinya. Bukan hanya untuk koleksi, tas tersebut biasanya digunakan untuk acara formal.

Model tas jinjing kesukaan Tatjana Saphira

 

for #AIGNER Spring Summer 2018 campaign #AIGNERLOVE #IvyBag @aignermunich by @tommyton

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

 

Tas model seperti itu sepertinya tidak habis dimakan waktu. Soalnya, tas itu selalu di produksi dari tahun ke tahun. Sekilas seperti tas formal tapi tas tersebut punya banyak fungsi pada umumnya.

Tas medium ransel juga andalan Tatjana Saphira

Ternyata Tatjana Saphira juga suka pakai tas medium ransel. Biasanya, tas ransel tersebut digunakan ketika sedang jalan-jalan atau backpacker-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading