Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bayar Ayu Ting Ting, Untuk Apa?

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru lagi seputar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Di tahun 2018 ini Raffi Ahmad sepertinya akan mengerjakan banyak hal. Selain mengembangkan bisnis, suami Nagita Slavina itu juga mulai terjun sebagai produser film layar lebar.

Diakui Raffi, di 2018 ini, setidaknya ia berencana untuk membuat paling tidak 10 film dimana salah satunya melibatkan Ayu Ting Ting sebagai pemain bersama dengan Zaskia Gotik dan Dewi Perssik.

Zaskia Gotik dan Dewi Perssik terlihat cantik dengan balutan busana warna silver dengan nuansa glamor. Kolaborasi dua penyanyi dangdut itu membawakan lagu Dua Kursi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau filmnya Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Zaskia (Gotik) itu abis lebaran," ucap Raffi Ahmad di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2018). Menyatukan tiga pedangdut tanah air dalam film trilogi bergenre horor nyatanya bukan suatu hal yang menyulitkan bagi ayah satu anak itu.

Pasalnya, mereka terbilang teman akrab lantaran sama-sama pernah terlibat di dalam sebuah variety show sebuah stasiun televisi. Jika ajakan Raffi Ahmad pada Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik bermain film layar lebar berdasarkan asas pertemanan, lantas bagaimana soal honor mereka?

"Kita harga profesional, ya seporsinya aja sih. Semua memang mahal dan harga semuanya naik dan kita nggak melihat dari semua dari uang, kita lihat profesionalisme mereka. Soalnya setiap orang punya passion," tandas Raffi Ahmad yang juga tampil di sebuah program televisi bersama Ayu Ting Ting. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading