Sukses

Entertainment

Seksi di usia 48 Tahun, Ini Rahasia Awet Muda Kiki Fatmala

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan artis senior Kiki Fatmala. Ya, dia adalah pemeran "Si Manis Jembatan Ancol". Di usianya ke 48 tahun, ia masih terlihat langsing dan seksi.

Mantan istri Christian Froeschel ini memang lebih jauh muda dari pada usianya. Bahkan, untuk ukuran perempuan diatas kepala empat, Kiki Fatmala masih terlihat segar dan bugar.

Sebagian saudara, kerabat dan teman-temannya bertanya, apa rahasia awet muda wanita kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1969 itu. Pasalnya, Kiki fatmala masih terlihat seperti gadis berusia berusia 25 tahun.

 

Kiki Fatmala rajin latihan pilates

Kiki Fatmala meluangkan waktunya untuk latihan pilates bersama teman-temannya. Gerakan dan lekukan tubuhnya sangat lentur seperti seorang gadis.

Berenang merupakan olahraga favorit Kiki Fatmala

Memiliki tubuh langsing dan seksi bisa dilakukan dari berbagai cara, salah satunya adalah berenang. Kiki Fatmala mengaku suka berenang usia belasan.

Liburan atau shoping bisa menyegarkan pikiran Kiki Fatmala

Seperti pada wanita umumnya, waktu liburan juga dimanfaatkan untuk liburan, jalan-jalan atau shopping di pusat perbelannjaan.

Kiki Fatmala jaga pola makan dan istirahat

Selain melakukan berbagai kegiatan, Kiki Fatmala juga melakukan pola hidup sehat. Ia selalu menjaga pola makan sehat dan istirahat tidur teratur.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading