Sukses

Entertainment

Rumah Dwayne Johnson, Hunian Mewah di Kampung Halaman Florida

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa tahun terakhir, sosok Dwayne Johnson kerap muncul sebagai pemain utama puluhan judul film blockbuster. Tak heran, jika majalah Forbes pernah menobatkannya sebagai aktor dengan penghasilan tertinggi di Hollywood.

Pada tahun 2016 saja, Forbes melaporkan penghasilan bersih Johnson mencapai 180 juta USD atau setara Rp 2,3 T. Seolah tak ingin disebut kacang lupa kulitnya, Johnson pun memilih tinggal dan membangun hunian mewah nan nyaman di kampung halamannya di Florida, California, Amerika Serikat.

Rumah seluas 13.000 meter persegi ini memiliki 6 kamar tidur dan 7 kamar mandi. Bernuansa klasik, rumah Johnson tersebut memiliki sejumlah fasilatas yang membuat penghuninya nyaman dan enggan beranjak.

Ruang tamu didesain mewah dengan dua sofa berwarna coklat, senada dengan gorden dan furniture lain di ruangan. Tak lupa, sebuah perapian dan piano klasik diletakkan di sudut ruangan ini.

Beranjak ke ruang keluarga, sebuah bufet kayu ada untuk menaruh televisi besar. Pun satu buah sofa cream berbentuk L diletakkan di tengah ruangan ini.

Furniture bernuansa kayu kembali digunakan untuk dapur, yang dikombinasikan dengan marmer untuk alas meja. Sementarabitu, Johnson juga membuat mini bar di kediamannya.v

Kamar tidur utama masih mengusung desain klasik. Ranjang, meja hingga lemari menggunakan furnitur kayu. Dua buah gorden tinggi menjulang di sisi kanan dan kiri ranjang menambah kesan artistik.

Pun demikian kamar tidur anak. Meski dibuat minimalis, namun furniture kayu tetap digunakan. Sementara itu, beberapa kamar tidur terhubung dengan kamar mandi yang memiliki desain klasik dan ada jendela di sisinya.

Johnson melengkapi rumahnya dengan berbagai fasilitas. Sebut saja ruang kerja yang biasanya ia gunakan untuk bertemu dengan rekanan bisnisnya. Ruangan ini terlihat elegan dengan furniture nuansa kayu.

Lalu, sebuah pusat kebugaran, meja billiard hingga teater mini ada di rumah ini untuk menghibur penghuninya. Teater yang biasa digunakan untuk menonton film terlihat sangat nyaman dengan sofa-sofa single berwarna coklat yang berbaris di depan layar.

Seperti kebayakkan rumah lainnya, Dwayne Johnson juga melengkapi rumahnya dengan keberadaan kolam renang di belakang rumah, serta hamparan rumput hijau untuk beragam aktivitas. Lantas, apakah kamu juga tertarik untuk membangun hunian nyaman di kampung halaman seperti Dwayne Johnson?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading