Sukses

Entertainment

Angel Karamoy Ogah Disebut Single Parent

Fimela.com, Jakarta Adalah sebuah kewajaran saat seorang yang bercerai dan mengasuh anak-anaknya kemudian disebut single parent, tapi tidak bagi Angel Karamoy. Padahal, rumah tangganya dengan Steven Rumangkang telah berakhir sejak Juli 2016 silam.

"Siapa yang bilang single parent? Hahah aku nggak mau jawab. Sudah intinya mohon doanya ya," kata Angel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Diakui kakak Kezia Karamoy ini, komunikasi dengan sang mantan suami masih berjalan baik.

Apalagi demi kepentingan anak-anak, Angel dengan tegas mengatakan tak mau memutuskan silaturahmi. "Pasti silaturahmi nggak boleh terputus ya. Hubungan baik antara anak dan papanya. Kan bagaimana kita tetap orangtuanya. Jadi, tetap berhubungan baik, justru semakin baik," imbuhnya.

 

Menjalani kehidupan yang sekarang ini, Angel mengaku lebih bahagia. Pasal, perempuan kelahiran Manado ini mengatakan selalu berusaha bersyukur atas apapun yang menimpanya. "Yang pasti saat ini aku bahagia. Aku happy dan lebih bersyukur," tuturnya.

Memasuki usia yang menjejak kepala tiga, Angel Karamoy mengaku ingin lebih dewasa dan hati-hati memilih pendamping hidup. "Lebih dewasa sih, lebih hati-hati ya (dalam memilih pasangan)," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

What's On Fimela
Loading